Gagal di American Idol, Tori Kelly Akui Bangkit Lagi Raih Mimpinya Karena Ayat Alkitab Ini
Sumber: Billboard.com

Entertainment / 9 November 2017

Kalangan Sendiri

Gagal di American Idol, Tori Kelly Akui Bangkit Lagi Raih Mimpinya Karena Ayat Alkitab Ini

Lori Official Writer
3796

Setelah merasakan pahitnya kegagalan di ajang pencarian bakat American Idol di musim ke-9 tahun 2010 lalu. Tori Kelly yang kala itu masih berusia 16 tahun mengaku sempat down. Tapi sekarang dia mengaku sudah tak lagi mengingat masa-masa itu karena dirinya benar-benar bisa menyaksikan pekerjaan Tuhan lewat hidupnya.

“Dengan semua (pengalaman) itu, aku tampil jauh lebih kuat karena aku harus mengalaminya dan benar-benar merasakannya. Sekarang saat menoleh ke belakang, aku bisa melihat tangan Tuhan dan seperti ‘Nggak..ngakkk…nggak kamu sedang belajar ini dari ini…dan Aku membentukmu menjadi kamu yang Aku mau’” ucap pelantun lagu Hollow ini.


Dia juga mengaku kekuatan baru yang didapatkannya saat ini berasal dari firman Tuhan. Filipi 3: 7-9 adalah ayat yang paling penting baginya. Ayat 7 bahkan jadi rhema sekaligus jadi ayat favoritnya. “Tetapi apa yang dahulu merupakan keuntungan bagiku, sekarang kuanggap rugi karena Kristus.” (Filipi 3: 7)

“Aku mau seperti Paulus dan bisa bilang, semua hal yang aku lakukan, hal-hal duniawi, hal-hal yang menakjubkan, dan berkat-berkat, aku bersyukur kalau aku bisa melakukan yang bisa aku lakukan. Tapi kalau semua hal itu hilang, aku masih punya Yesus. Dia satu-satunya, satu hal yang bisa aku miliki yang tak seorangpun bisa mengambilnya,” ucapnya.

Baca Juga : Keren! Melalui Lagu “Hollow” Tori Kelly Berbicara Tentang Hubungannya Dengan Tuhan

Dia merasa kalau Tuhan mau supaya dirinya membagikan hal ini kepada orang-orang. Dia berharap pengalaman masa lalu yang dialaminya bisa memberkati orang lain.

“Aku pikir Tuhan…sedang mengajariku, “Kalau kamu percaya kepadaKu, kalau kamu tahu bahwa Aku ada dalam hidupmu dan Aku adalah…pusat hidupmu. Dan aku lebih dari apapun, katakan saja dan bagikan itu. Apapun yang kamu punya, bagikanlah itu, dan semoga hal itu bisa beresonansi bagi seseorang’” ucapnya.

Kelly belajar kalau Tuhan benar-benar mau dia bersandar penuh kepadaNya. Untuk itulah hubungan yang melekat kepada Tuhan harus tetap dirawat.


Kegagalannya di American Idol memang tak membuat Kelly patah arang. Buktinya belakangan ini namanya semakin melambung dan ada begitu banyak tawaran yang berdatangan. Seperti hal ketika dia dipercayakan mengisi soundtrack di film Sing. Dia bahkan ditunjukkan membawakan beberapa lagu untuk film ini.

Selain itu, di awal tahun ini Kelly juga mendapat tawaran kerja sama dengan rapper Kristen Lecrae dalam produksi lagu ‘I’ll Find You’. Dari sekian banyak pintu yang sudah dibukakan bagi karir bermusiknya, Kelly pun seakan tak punya alasan untuk tak menyatakan imannya di depan publik.

“Musik selalu menjadi bagian dari diriku dan imanmu selalu menjadi bagian dari diriku. Jadi, itulah aku sehari-hari. Oke aku mengingatkan diriku lagi bahwa Yesus adalah nomor satu,” demikian Kelly membagikan soal imannya kepada anak-anak muda di gereja Life.Church.

Dia juga mengaku kalau dia akan selalu menyempatkan membaca Alkitab dan berdoa setiap hari, baik saat sedang di jalan maupun di rumah. Dia sadar sebagai pekerja dunia hiburan, dia rentan tergoda dengan berbagai hal menyenangkan yang ditawarkan dunia, baik mimpi-mimpinya dan juga semua prestasi yang didapatkannya. Dengan kebiasaan membaca firman dan berdoalah dia bisa menangkal semua keinginan itu.

“Walaupun Tuhan tahu segalanya, dia masih mau mendengar kita dan Dia peduli,” ucapnya.

Di usianya yang masih sangat muda, Kelly bisa dibilang sudah dewasa secara rohani. Bahkan prestasinya di dunia musik patut diapresiasi. Dia bahkan bukan cuma menyanyikan lagu-lagu dunia yang menarik, tapi dia juga mau mempersembahkan bakat bermusiknya untuk memuliakan Tuhan.

Pantas banget ya kalau Tori Kelly jadi panutan buat anak-anak muda zaman sekarang.

Sumber : Gospelherald.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami