Diundang, Ketua Umum PGI Datang ke Acara Pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang-Bobby
Sumber: ANTARA FOTO / Maulana Surya

Nasional / 8 November 2017

Kalangan Sendiri

Diundang, Ketua Umum PGI Datang ke Acara Pernikahan Putri Presiden Jokowi, Kahiyang-Bobby

Budhi Marpaung Official Writer
3424
Lebih dari 7.000 orang dipastikan hadir ke acara pernikahan putri satu-satunya Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, di Solo, Rabu (8/11). Ketua Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (PGI) Pendeta Henriette Hutabarat Lebang yang turut diundang dipastikan hadir di sana.

“Ada. Besok rencananya Ibu Ketum PGI akan hadir,” demikian chat Whatssapp Kepala Biro Humas PGI, Jeirry Sumampouw kepada Jawaban.Com, Selasa malam (7/11).


(Ibu Pendeta Henriette Hutabarat Lebang)

Dalam pernikahan Kahiyang-Bobby, para Presiden Republik Indonesia periode sebelumnya dan pejabat negara di negeri ini pun diketahui turut datang ke Graha Saba Buana, Jalan Letjen Suprapto, Solo, Rabu (8/11/2017). Beberapa nama yang gambar wajahnya berhasil dipotret para jurnalis antara lain Megawati Soekarno Putri (Presiden ke-5 RI), Susilo Bambang Yudhoyono (Presiden ke-6 RI), Susi Pudjiastuti (Menteri Kelautan dan Perikanan), dan Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta).

Sementara itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Menteri Koordinator Bidang Perekenomian Darmin Nasution dipilih menjadi saksi dari masing-masing pihak keluarga kedua mempelai.

Acara Pernikahan Kahiyang-Bobby telah menjadi trending topik di Twitter. Sampai berita ini ditulis, tagar #JokowiMantu masih menjadi yang teratas.

Baca juga: Suyanto, Lebih Pilih Main Judi dan Mabuk Daripada Bahagiakan istri dan Anak Sendiri

Selamat untuk Presiden Joko Widodo buat pernikahan putri satu-satunya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Semoga hal ini terus menambah kebahagiaan dalam diri maupun semua keluarga.

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami