Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

believers24

Official Writer
1960


Setiap orangtua pasti memiliki mimpi untuk anak-anak mereka. Tidak ada satu pun yang menginginkan buah hati mereka hidup hancur, sengsara, dan bahkan menjadi penyakit di masyarakat. Semua dari kita pasti menginginkan yang terbaik terjadi dalam kehidupan putra/i kita kelak.

Namun, sebesar apapun kerinduan hati kita untuk melihat anak-anak kita meraih impian, Tuhan kita sebenarnya jauh lebih rindu untuk menyaksikan mereka menjadi seperti rancangan-Nya. Ingat, bahwa setiap kita telah dianugerahkan tujuan ilahi dan Ia mau kita tanpa terkecuali menggenapi hal itu di dalam kehidupan kita.

Tuhan tidak pernah merancangkan sesuatu yang biasa-biasa saja untuk kehidupan kita. Rencana-Nya selalu luar biasa. Ia mau membawa kita naik terbang tinggi agar dunia bisa melihat siapakah yang melakukan itu semua.


Ketetapan Tuhan tidak pernah berubah bagi umat-Nya yakni menjadikan setiap kita pembuat sejarah di dunia ini. Alkitab telah menyatakannya dan kita harus mengimaninya.

Janji Tuhan ini bukan hanya untuk kita saja, tetapi juga bagi anak-anak kita. Bagikan hal ini kepada mereka dan percayalah bahwa benih itu akan terus tumbuh dan pada saatnya mereka akan tampil sebagai tokoh-tokoh atau orang-orang yang dikenal sebagai pembawa pengaruh positif bagi sekitar mereka.

1. Mazmur 139:13,16

Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. .. mata-Mu melihat selagi aku bakal anak, dan dalam kitab-Mu semuanya tertulis hari-hari yang akan dibentuk, sebelum ada satupun dari padanya.

2. Mazmur 127:4

Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda.

3. Yesaya 42:6

Aku ini, TUHAN, telah memanggil engkau untuk maksud penyelamatan, telah memegang tanganmu; Aku telah membentuk engkau dan memberi engkau menjadi perjanjian bagi umat manusia, menjadi terang untuk bangsa-bangsa,

4. Yesaya 59:8-9

Beginilah firman TUHAN: "Pada waktu Aku berkenan, Aku akan menjawab engkau, dan pada hari Aku menyelamatkan, Aku akan menolong engkau; Aku telah membentuk dan memberi engkau, menjadi perjanjian bagi umat manusia, untuk membangunkan bumi kembali dan untuk membagi-bagikan tanah pusaka yang sudah sunyi sepi, untuk mengatakan kepada orang-orang yang terkurung: Keluarlah! kepada orang-orang yang ada di dalam gelap: Tampillah! Di sepanjang jalan mereka seperti domba yang tidak pernah kekurangan rumput, dan di segala bukit gundulpun tersedia rumput bagi mereka.

5. Efesus 2:10

Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Baca juga: Justin Bieber Batalkan Tur, Pendeta Hillsong Carl Lentz Tegaskan Ia Tidak Ada Ikut Campur

Menjadi pembuat sejarah di dunia bukanlah milik segelintir orang. Kita dan keturunan kita pun bisa termasuk di dalamnya. Karena apa? Karena Tuhan ada bersama dengan kita dan janji-Nya telah disampaikan-Nya buat kita.

Sumber : Jawaban.Com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Rinanda Damanik 20 September 2018 - 23:46:41

Syalom saat ini saya sangar butuh dukungan doa, Tu.. more..

0 Answer

Farrel Riandsa 20 September 2018 - 19:10:16

dampak jika bertanggung jawab?

0 Answer

Farrel Riandsa 20 September 2018 - 16:10:19

mufiz itu siapai

0 Answer


Christian 31 August 2018 - 05:12:12
Syalom dan terimakasih di kesempatan ini. Saat ini... more..

Goldha Mofu 30 August 2018 - 06:51:51
Kiranya Tuhan Yesus memberikan jawaban dan jalan k... more..

Ridoe Perdana 14 August 2018 - 11:19:06
Saya mohon dukungan doa dalam masa pacaran agar di... more..

Fenfen 13 August 2018 - 18:10:19
Syalom sahabat2 semua, saat ini saya sedang ada pe... more..

Banner Mitra Week  3


7195

advertise with us