Tidak Perlu Ragu, Ajarkan 7 Ayat Alkitab ini Agar Anak Berani Sama Setan!
Sumber: The Stir

Parenting / 30 October 2017

Kalangan Sendiri

Tidak Perlu Ragu, Ajarkan 7 Ayat Alkitab ini Agar Anak Berani Sama Setan!

Budhi Marpaung Official Writer
27614

Pada saat menjadi pengikut Kristus, telah ada batas tegas antara kita dengan hal-hal yang berbau mistik (klenik). Suka atau tidak, kita tidak boleh menyentuhnya sama sekali. Mengapa? Karena kita tahu itu adalah tipu muslihat iblis dan kroni-kroninya untuk membuat kita (manusia) hidup dalam ketakutan dan akhirnya menyembahnya.

Kebenaran tentang hal ini harus kita transferkan kepada anak-anak. Mereka tidak boleh sampai tidak tahu bahwa Tuhan lebih besar daripada setan. Oleh karena itu, dari sejak dini, anak-anak harus ditaburkan dengan ayat-ayat Alkitab.

Berikut ini adalah 7 ayat Alkitab yang perlu disampaikan kepada buah hati kita supaya mereka berani (tidak takut) sama setan (iblis):

1. Matius 4:10

Maka berkatalah Yesus kepadanya: "Enyahlah, Iblis! Sebab ada tertulis: Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" Lalu Iblis meninggalkan Dia, dan lihatlah, malaikat-malaikat datang melayani Yesus.


2. Ibrani 2:14

Karena anak-anak itu adalah anak-anak dari darah dan daging, maka Ia juga menjadi sama dengan mereka dan mendapat bagian dalam keadaan mereka, supaya oleh kematian-Nya Ia memusnahkan dia, yaitu Iblis, yang berkuasa atas maut;

3. Yakobus 4:7

Karena itu tunduklah kepada Allah, dan lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu!

4. Efesus 6:11

Kenakanlah seluruh perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan melawan tipu muslihat Iblis;

5. Wahyu 20:10

dan Iblis, yang menyesatkan mereka, dilemparkan ke dalam lautan api dan belerang, yaitu tempat binatang dan nabi palsu itu, dan mereka disiksa siang malam sampai selama-lamanya.

6. Roma 8:31

Sebab itu apakah yang akan kita katakan tentang semuanya itu? Jika Allah di pihak kita, siapakah yang akan melawan kita?

7. Markus 16:17-18

Tanda-tanda ini akan menyertai orang-orang yang percaya: mereka akan mengusir setan-setan demi nama-Ku, mereka akan berbicara dalam bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan memegang ular, dan sekalipun mereka minum racun maut, mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan meletakkan tangannya atas orang sakit, dan orang itu akan sembuh."

Baca Juga: Di Hadapan Ribuan Mahasiswa, Hanif Dhakiri: Indonesia Bukan Indonesia Kalau Kristen Saja

Bagian dari setiap para pengikut Kristus adalah menang atas iblis. Ini tidak bisa terjadi kalau kita tidak berdiri sebagai anak-anak Tuhan. Saatnya kamu dan seluruh keluarga kamu tanpa terkecuali menyatakan menolak untuk kalah terhadap setan. Hiduplah dalam Tuhan dan kebenaran-Nya senantiasa. Selamat mempraktikkan!

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami