Gagal di American Idol, Lauren Daigle Malah Sukses Bikin Lagu Rohani. Yuk Dengerin 4 Lagunya Ini...
Sumber: Billboard.com

Music Review / 27 October 2017

Kalangan Sendiri

Gagal di American Idol, Lauren Daigle Malah Sukses Bikin Lagu Rohani. Yuk Dengerin 4 Lagunya Ini...

Lori Contributor
5515

Lauren Daigle adalah salah satu penyanyi rohani muda yang paling bersinar belakangan ini. Lagunya berjudul ‘How Can It Be’ pun berhasil memenangkan beberapa kali penghargaan bergengsi. Lagu ini jugalah yang menghantarkannya menang dalam ajang musik Kristen bergengsi GMA Dove Awards untuk kategori Pop/Contemporary Song of The Year tahun 2015 lalu.

Sejak terdepak dari American Idol pada tahun 2010 silam, Lauren memang mulai meniti karir bermusiknya di jalur rohani. Tapi pilihan ini justru menghantarnya pada kesuksesan seperti saat ini. Hasratnya yang besar untuk menyanyikan lagu-lagu pujian dan penyembahan kepada Tuhan menjadi sesuatu yang berdampak.

Penyanyi kelahiran 9 September 1991 ini pun baru saja masuk nominasi dalam ajang American Music Award (AMA) dengan kategori Penyanyi Inspiratif Kontemporary Terfavorit. Ajang ini akan berlangsung secara live pada Minggu, 19 November 2017 di stasiun televisi ABC. Ajang ini bisa jadi pelengkap prestasinya dalam musik setelah sebelumnya sudah memenangkan beberapa penghargaan seperti Penyanyi Pendatang Baru Terbaik (2015), Lagu Terbaik (2015), Penyanyi Terbaik (2016), Penulis Lagu Terbaik (2016) dan Penyanyi Lagu Rekaman Pop/Kontemporary Terbaik (2016).  

1. Peace Be Still

Ini bukanlah kali pertama Lauren berduet dengan penyanyi/band rohani lain. Sebelumnya, dia pernah mengisi album Christ Tomlin dan kali ini Lauren menerima tawaran berduet dengan band The Belonging Co membawakan lagu ‘Peace Be Still’.

Buat kamu yang penasaran bisa coba dengar lagunya DI SINI.


2. How Can It Be

Lagu ini terdapat dalam album EP pertamanya berjudul serupa. Sebagai pendatang baru kekuatan vokal dan lirik lagu inilah yang menghantarkan Lauren ke puncak tangga lagu rohani kontemporer beberapa tahun belakangan ini.

Yuk dengerin lagunya DI SINI.

Baca Juga : Chord Lagu: How Can It Be - Lauren Daigle


3. Hard Love

Soundtrack film The Shack ini dibawakan dengan apik oleh Lauren Daigle bersama band rohani NEEDTOBREATHE. Lagu ini bahkan mendapat penghargaan sebagai Lagu Rekaman Rock/Kontemporary Terbaik.

Klik DI SINI aja buat dengerin lagu ini ya.


4. Almost Human

Ini adalah lagu terbaru Lauren yang juga ditulisnya sendiri untuk soundtrack film Blade Runner 2049. Dia mengisahkan bahwa lagu ini bicara soal kerja keras dan perjuangan seseorang untuk mencapai yang terbaik dalam hidup. “Ini adalah sesuatu dimana aku mencari yang aku butuhkan dari Tuhan supaya Dia memberiku harapan, cinta yang begitu aku dambakan, dan nilai-nilai yang aku cari untuk diriku,” kata Lauren. Film ini sendiri sudah mulai tayang di bioskop sejak 4 Oktober yang lalu. 

Kamu yang mau dengerin lagunya bisa klik DI SINI.

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami