Amerika Dalam Masalah, Franklin Graham: Satu-satunya yang Bisa Perbaiki adalah Tuhan

Internasional / 26 October 2017

Kalangan Sendiri

Amerika Dalam Masalah, Franklin Graham: Satu-satunya yang Bisa Perbaiki adalah Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
2674

Pada malam terakhir dari Decision Texas Tour-nya di Longview, Texas, Franklin Graham menyampaikan sebuah peringatan keras tentang negara Amerika Serikat.

"Negara kita dalam masalah," ujar Graham seperti dilansir CBN.com, Senin (24/10).

Kebencian dan perpecahan, sambung Graham, tampak nyata begitu merajalela di negeri Paman Sam hari-hari ini.

"Orang-orang dari Partai Republik tidak bisa memperbaiki negara kita, saya tidak peduli berapa banyak presiden mencoba menguras rawa, saya kira rawa itu terlalu besar dan terlalu dalam," jelas Graham. "Orang-orang dari Partai Republik tidak akan bisa memperbaikinya, orang-orang dari Partai Demokrat tidak akan bisa memperbaikinya, satu-satunya yang bisa memperbaiki masalah bangsa ini adalah Tuhan.”


Oleh karenanya, Graham mendesak orang-orang beriman di mana pun berada untuk berdoa agar Tuhan menyembuhkan hati para pemimpin bangsa sehingga mereka "bekerja sama demi kebaikan semua orang Amerika Serikat."

"Kita diberi tahu dalam Alkitab bahwa kita harus berdoa bagi orang-orang yang berkuasa. Saya sudah meminta beberapa orang untuk mengatakan kepada saya bahwa 'Saya tidak akan berdoa untuk seseorang yang tidak saya pilih.' Nah, bukan itu yang Alkitab katakan," ungkap Graham saat orang banyak berdiri di sana untuk berdoa.

"Jika para politisi kita bisa menyelesaikan masalah yang membatasi antarkita, kita semua akan menjadi lebih baik. Jika mereka bisa menyelesaikan pajak kita, kita semua akan menjadi lebih baik. Jika mereka bisa mengatasi masalah yang berkaitan dengan perawatan kesehatan kita, kita semua akan menjadi lebih baik," ucap Graham.

"Saya tidak meminta kita untuk berdoa dulu ... Saya ingin ini menjadi pola hidupmu," kata Graham.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu! Inilah 4 Ayat Alkitab Soal Riba

Putra dari penginjil Billy Graham tersebut menyatakan apabila bangsa Amerika Serikat mau merendahkan diri, Tuhan dapat dan akan mengubah hati para pemimpinnya.

"Kita harus bekerja sama dan Tuhan harus membawa hati para politisi kita bersama," pungkas Graham.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami