Pria Minderan Karena Kalah Sukses Sama Wanita? Nggak Semua Begitu Kog, Ini Buktinya…
Sumber: huffingtonpost.com

Single / 24 October 2017

Kalangan Sendiri

Pria Minderan Karena Kalah Sukses Sama Wanita? Nggak Semua Begitu Kog, Ini Buktinya…

Lori Official Writer
4461

Karir yang sukses dan kondisi ekonomi yang baik adalah salah satu modal utama yang harus dimiliki seorang pria supaya sukses menggaet hati wanita. Tapi gimana kalau ternyata wanita yang pria incar-incar rupanya jauh lebih sukses darinya? Akan timbul rasa minder, nggak pede, merasa lebih rendah dan nggak berani.

Apa semua pria punya karakter semacam ini waktu ketemu sama wanita yang lebih sukses dari dia? Nggak semua kog. Ada juga pria yang woles sama sisi-sisi pencapaian seorang wanita dan pede-pede aja ngedeketin.

Nah, ada tiga kategori pria nih yang puny acara pandang beda waktu ketemu atau deket sama seseorang yang sukses darinya.

Tipe 1: Sebagian pria merasa minder dengan kesuksesan wanita yang jauh lebih darinya.

Pria tipe ini memandang bahwa sebagai laki-laki dialah yang harusnya berada di posisi itu. Karena pada dasarnya mereka masih memegang pola pikir tradisional masyarakat pada umumnya bahwa kedudukan laki-laki jauh lebih tinggi daripada perempuan.

Hal ini diyakini muncul dari karakter pria yang cenderung lebih lambat dewasa. Karakter kekanak-kanakan dari prialah yang memuat mereka merasa tertekan kalau sampai wanita yang mereka sukai lebih darinya. Akibatnya, banyak pria yang gagal menjalin hubungan dengan wanita sukses karena keburu enggan dan minder.

Tipe 2: Sebagian pria justru merasa sama sekali tak terintimidasi karena mereka lebih menilai karakter dari si wanita daripada kesuksesannya.

Beda sama tipe pertama, tipe pria yang satu ini jauh lebih mementingkan karakter seorang wanita daripada kesuksesannya dalam hidup. Mereka sama sekali tak merasa tertekan dan tak peduli seberapa sukses wanita yang mereka sukai, mereka akan terus maju dan pantang menyerah.

Tipe 3: Mereka adalah pria yang sangat percaya diri. Mereka menyadari tanggung jawabya, menjalani kehidupan yang seimbang dan menghargai kesuksesan yang diraih seorang wanita.

Pria tipe ini akan merasa nyaman-nyaman aja sekalipun wanita yang mereka sukai terus meraih kesuksesan yang jauh dari yang dia peroleh. Sisi positif dari tipe pria ini adalah bahwa mereka sangat menghargai setiap pencapaian yang diraih wanita.

Baca Juga : Pria Lebih Pilih Habiskan Waktu Bareng Teman daripada Pacarnya? Ini Sisi Buruknya Bromance

Dari ketiga tipe ini, tentu saja ada banyak diantara wanita yang akan memilih tipe ke-3 bukan? Karena biasanya pria jenis ini adalah mereka yang sudah dewasa secara karakter. Secara pengalaman, mereka adalah pria yang suka ikut proyek pelayanan di gereja maupun masyarakat dan cenderung adalah pribadi yang lebih mandiri dan terbuka.

Nah, kalau ternyata ada seorang pria yang menyukaimu, sementara secara karir atau keuangan kamu lebih oke dari dia dan membuat dia enggan mendekatimu, mungkin dia bukanlah pria yang tepat untuk kamu. Kecuali kalau dia benar-benar berjuang untuk memenangkan hatimu dengan tanpa menghiraukan segala atribut yang ada padamu, itu artinya bahwa dialah pria yang kamu butuhkan.

Dan sebagai wanita, kita juga harus mengingat bahwa kesuksesan kita jangan sampai jadi penghalang untuk kehidupan asmaramu. Karena itu, terbukalah kepada siapa saja yang mendekatimu. Jangan menilainya lebih dulu dari apa yang dia punya dan membanding-bandingkannya dengan kesuksesanmu.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami