Keren Abis! 5 Negara Ini Wajib Kamu Masukin ke Daftar List Liburan Kamu.

Entertainment / 24 October 2017

Kalangan Sendiri

Keren Abis! 5 Negara Ini Wajib Kamu Masukin ke Daftar List Liburan Kamu.

Naomii Simbolon Official Writer
3344

Sudah bulan Oktober, nggak terasa bulan Desember akan tiba. Aku rasa bulan 12 adalah bulan yang tepat untuk liburan bersama keluarga bukan?

Nggak ada salahnya untuk menentukan destinasi liburan sejak hari ini. Nah buat kamu yang ingin liburan ke luar kota, ada beberapa negara yang aku rekomendasi buat kamu nih. Wajib kunjungi ya!

1.  Jepang


Jepang merupakan salah satu bucket list dream holiday destination  adikku. Entah mengapa, dia sangat mengimpikan untuk berlibur ke negara ini. Ya, karena negara ini memiliki banyak sekali tempat-tempat unik yang pastinya instagramable sekali. Saat liburan kesini kamu bisa mengabiskan waktu bermain ke Tokyo Disneyland dan Universal Studios Japan. Dan selain dua objek wisata tersebut, kamu juga bisa mengunjungi Fujiko F. Fujio Museum a.k.a Museum Doraemon, studio Ghibli, dan Snoopy Museum Tokyo. Keliahatannya liburan ke Jepang nggak akan mengecewakan ya? Mau coba…

2. Thailand


Selain murah liburan ke kota ini asik sekali. Kamu nggak perlu Visa untuk kesini, jadi nggak repot kan?

Kalau kamu suka belanja dan kuliner, Bangkok merupakan tujuan yang tepat.  Hampir setiap sudutnya terdapat food street .

Nah kalau kamu memiliki budget yang kecil dan ingin yang murah, Mango steamed rice merupakan food street terbaik.

Enak dan murah-murah. Cocok banget ya buat kamu!

3. Belanda


Kalau ditanya negara yang aku mimpikan, Belanda salah satu diantaranya. Entah kenapa aku sangat suka dengan setiap bangunan dan menikmati ketenangan sambil mengelilingi kanal dan melihat rumah perahu dan orang-orang lokal Belanda dengan kapal kecil. Seru banget ya!

Nggak hanya itu, negeri ini juga dikenal dengan negeri keju karena terkenal memproduksi beragam keju lokal yang kamu bisa dapati di pasar keju di Alkmaar.

Negara ini juga memiliki tingkat kebudayaan yang tinggi, dilihat dari banyaknya museum seperti Rijkmusemu, Van Gogh Musemu, Anne Frank house dan masih banyak lagi.

4.   New Zealand


Pertama sekali dengar nama negara ini, yang aku bayangkan adalah panorama keindahan alamnya, kamu bisa melihatnya dengan sky-diving dan heli-skiing.

Banyak orang kesana nggak hanya berlibur namun juga bersekolah, jadi nggak heran kalau negara ini cukup banyak penduduk. Namun tahu nggak, banyaknya penduduk justru memberikan suasana damai saat kamu berada disana lho. Buat pecinta film Lord of The Rings , kamu perlu kesini supaya kamu bisa berkunjung ke Hobbitton dan Lord of The Rings studio di NZ. Menyenangkan ya!


Baca Juga : WOW! Walau Terkenal Macet, Jakarta Ada Tempat Liburan Nyaman dan Unik Juga Lho!

Demikian 5 destinasi luar negeri yang wajib banget kamu datangi. Mari, sesekali nikmati harimu bersama keluarga  dengan liburan dan jangan lupa sisihkan THR ataupun bonusmu untuk ini ya.

Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami