Khawatir Gak Bisa Beli Susu Anak? Ini 5 Janji Allah Untukmu!
Sumber: medimetry.com

Parenting / 23 October 2017

Kalangan Sendiri

Khawatir Gak Bisa Beli Susu Anak? Ini 5 Janji Allah Untukmu!

Budhi Marpaung Official Writer
3915

Setiap orangtua pasti menginginkan yang terbaik untuk anak mereka. Apapun akan dilakukan demi membahagiakan buah hati. Namun, niat atau semangat tersebut kerap terganjal dengan kendala finansial. Jika sudah tanggal-tanggal tertentu sementara anak sudah merengek dibelikan susu, kepala akhirnya menjadi pusing. Ingin berteriak dan keluar segera dari masalah tampaknya sulit untuk dilakukan.  

Pilihan sepertinya hanya ada satu yakni putus asa dan mengambil jalan pintas (bunuh diri atau melakukan kejahatan). Sepertinya itu adalah jalan satu-satunya. Namun, sudahkah kita memandang kepada Yesus, sumber segala jawaban? Apakah kita sudah mencari perkataan-Nya untuk kehidupan kita?


(Ilustasi anak minum susu / Sumber: drink-milk.com)

Masih belum terlambat melakukannya. Untuk menguatkan dan membangkitkan semangatmu, berikut 5 janji Allah yang tertulis di Alkitab yang patut kamu ketahui:

1 Allah Pasti Memenuhi Segala Kebutuhan Kita

Filipi 4:19: Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

2 Allah Pasti Menjawab Seruan Doa Kita

Matius 7:7: Mintalah, maka akan diberikan kepadamu; carilah, maka kamu akan mendapat; ketoklah, maka pintu akan dibukakan bagimu.

3 Allah Tidak Akan Mempermalukan Kita

Mazmur 37:25: Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti;

4 Allah Memberkati Segala yang Kita Kerjakan

Mazmur 1:2-3: tetapi yang kesukaannya ialah Taurat TUHAN, dan yang merenungkan Taurat itu siang dan malam. Ia seperti pohon, yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya, dan yang tidak layu daunnya; apa saja yang diperbuatnya berhasil.

5 Pertolongan Allah Tepat Pada Waktunya

Mazmur 37:24: apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

Baca Juga: Samuel Dima, Akhirnya Dapatkan Jodoh di Usia 43 Tahun

Allah tidak pernah tertidur dan membiarkan kita sendirian. Tetap pegang firman-Nya dan hidup bersekutu dengan-Nya. Percayalah, anak-anak kita (bila itu ada kebutuhan mereka) pasti tidak akan kekurangan minum susu setiap bulannya. Ini janji-Nya yang pasti digenapi.

Sumber : Jawaban.Com
Halaman :
1

Ikuti Kami