Mantan Pemuja Setan Ini Beri Peringatan Pada Orang Kristen Tentang Bahaya Halloween
Sumber: prezi.com

Internasional / 10 October 2017

Kalangan Sendiri

Mantan Pemuja Setan Ini Beri Peringatan Pada Orang Kristen Tentang Bahaya Halloween

Puji Astuti Official Writer
12272

Pada tanggal 31 Oktober beberapa negara merayakan hari Halloween, atau juga sering disebut hari orang mati. Bahkan kini budaya ini sudah mulai dikenal juga diwilayah Asia, termasuk Indonesia. Tapi apakah orang Kristen boleh ikut merayakannya? Seorang mantan pemuja setan memberi peringatan bahayanya ikutan Hallowen. 

Menurut John Ramirez yang dulu adalah pendeta dari Gereja Setan, hari Halloween adalah malam dimana pintu neraka dibuka. Bahkan dia dan pasangannya pada tahun 1987 memilih tanggal 31 Oktober sebagai hari pernikahan karena alasan itu. 

"Ingatan saya kembali pada 31 Oktober 1987, ketika saya melangsungkan pernikahan yang paling satanis di planet ini. Tunangan saya dan saya memutuskan menikah di hari Halloween, dengan ritual setan sepanjang malam, dan lonceng pernikahan terdengar hingga pintu gerbang neraka," demikian tulis Ramirez. 

Dia memperingatkan orang Kristen, bahwa mustahil memisahkan asal muasal Halloween yang gelap dengan perayaan saat ini yang sepertinya tidak berbahaya. 

"Sebagai pemuja setan, Halloween sangat spesial bagi kami, dan kami menanti-nantikan untuk merayakannya karena kami tahu dampaknya dan kuasa jahat dibalik malam itu. Itu sangat berbeda dengan malam-malam lainnya dalam dunia sihir. Itu seperti saya berkata hari ini kepada orang percaya, "Betapa pentingnya bagi kamu Jumat Agung dan hari Minggu Kebangkitan?' Halloween punya beban dan pentingnya bagi mereka yang hidup dalam sisi gelap."

Ramirez sangat yakin bahwa orang Kristen tidak boleh ambil bagian dalam perayaan Halloween ini; bahkan sekalipun mereka mengganti namanya menjadi "Harvest Fest" atau Hari Penuaian atau Halloween versi Kristen. 

"Satu-satunya penuaian yang harus kita rayakan adalah penuaian jiwa-jiwa," demikian tambah Ramirez.

Nah, setelah kamu tahu penuturan Ramirez di atas, apa pendapat kamu tentang Halloween?

Sumber : Christianheadlines.com
Halaman :
1

Ikuti Kami