Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
2917


Presiden Amerika Serikat Donald Trump lagi-lagi mengundang kontroversi terkait pernyataannya di Sidang Umum PBB ke 72 di New York pada Selasa, 19 September 2017 lalu. Di dalam pidato pernyataannya, Trump melemparkan olokan kepada pemimpin Korea Utara Kim Jong Un dengan menyebutnya sebagai ‘manusia roket dengan misi bunuh diri’. “Manusia roket sedang dalam misi bunuh diri untuk dirinya dan rezimnya,” kata Trump, seperti dikutip Reuters, Selasa (19/9).

Olokan ini diduga disampaikannya mengingat hubungan yang kurang baik antara negaranya dengan Korea Utara (Korut), khususnya menyusul uji coba rudal yang dilakukan Kim Jong Un. Itu sebabnya, Trump mendesak negara-negara anggota PBB untuk bekerja sama mengisolasi Korut.

Olokan ini pun mendapat tanggapan dari Kim sendiri. Dia menyebut pernyataan itu hanya seperti gonggongan anjing belaka. “Anjing yang ketakutan mengonggong lebih keras,” ucapnya.

Sementara di mata penginjil kenamaan Franklin Graham, ucapan Trump ini dianggap benar dan bahkan dipuji jadi salah satu pidato terbaik yang pernah diucapkannya.

“Terima kasih Tuhan kami punya seorang presiden yang benar dan tidak takut untuk mengatakan kebenaran ke seluruh dunia. Pidato Presiden Donald J. Trump hari ini ke Majelis Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa mungkin merupakan salah satu pidato terbaik yang pernah diberikan kepada tubuh ini. Itulah yang membuatmu bangga jadi orang Amerika,” ucapnya.

Graham pun mendesak orang-orang berdoa untuk Trump supaya Tuhan mau ‘membimbing dan mengarahkannya’. Dia berharap keberanian Trump bisa membuat dunia menyadari bahwa kalau orang-orang benar tidak bertindak menghadapi orang jahat, maka kejahatan akan menang.

Senada dengan itu, pendiri LIFE Outreach International, James Robinson juga menyampaikan hal serupa. Menurutnya, Trump sudah memimpin Amerika ke arah yang benar. “Berdoalah untuk keluarganya, doakan kabinetnya. Kita meminta perubahan supaya PBB menanggapi secara positif tentang apa yang mereka dengar,” ucapnya di sebuah video singkat yang dibagikan di laman Facebooknya.

Sumber : CT/jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Fatma Wati 18 August 2019 - 21:07:41

apa jawapan yang di berikan situs kami

0 Answer

Sofely Charolina Sinaga 18 August 2019 - 12:44:15

Syalom saya sofely charolina sinaga mau sharing se.. more..

1 Answer

Natalia 17 August 2019 - 20:06:35

Marty

0 Answer


Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Wellyanti Oktavia Selan Welly 19 May 2019 - 19:45:52
Selama 10tahun hidup berkeluarga, yang saya rinduk... more..

andre s 10 May 2019 - 15:07:50
Teman2 Mohon di Doakan saya memiliki kebiasaan kec... more..

Banner Mitra Agustus Week 3


7273

Banner Mitra Agustus Week 3