Franklin Graham Meluncurkan Hari Doa untuk Korban Hurricane Harvey di Texas

Internasional / 26 September 2017

Kalangan Sendiri

Franklin Graham Meluncurkan Hari Doa untuk Korban Hurricane Harvey di Texas

Naomii Simbolon Official Writer
2554

Para penduduk Texas masih terguncang dan merasa tertekan akibat dampak buruk dari Badai Harvey yang beberapa lalu meluluhlantakkan mereka . Namun hal ini disikapi oleh Fanklin Graham sebagai waktu untuk kebangunan rohani.

Oleh karena itu, Graham mengumunkan bahwa Senin (26/09/17), dia akan terbang menuju negara Lone Star untuk mengadakan serangkaian acara “Penginjilan Satu Hari” yang bertujuan untuk menyatukan bangsa Amerika kembali) melalui penyembahan dan doa.

“Kami akan berdoa bersama untuk negara yang besar ini, untuk korban badai yang dalam kondisi sulit untuk pulih, dan untuk negara kami. Saya akan menyampaikan sebuah pesan yang berisi harapan yang sangat perlu didengar oleh semua orang,” tulis Graham dalam sebuah postingannya di Facebook.

Nggak hanya itu, ternyata jauh sebelum Texas diserang badai, Graham sudah lebih dulu merencanakan untuk mengunjungi kota tersebut. Dan dalam hal ini dia bekerja sama dengan Crowder Music dan Dennis Agajanian dalam musik penyembahan .

Semacam tour penginjilan, Graham ternyata nggak hanya berhenti di kota kecil Lone star. Dari tanggal 11 oktober sampai 19 Oktober, dia juga sudah merencanakan mengunjungi 8 kota di Texas seperti kota Lubbock, Midland, Corpus Christi, San Antonio, Round Rock, Waco, dan Longview. 

Melihat saudara kita yang berada di Texas, apa yang harus kita lakukan? Dengan mengetahui kegerakan yang dilakukan oleh Franklin Graham,bagaimana kita meresponinya?

Ini bukanlah sebuah berita yang dimana kita hanya sebagai pendengar dan berkata “kasihan sekali.”

Memang kita nggak bisa langsung mengunjungi tempat itu, namun kita perlu terlibat dalam doa seperti yang di katakan oleh Graham melalui postingan facebooknya.

"Bahkan jika kalian tidak tinggal di sana, maukah kalian berdoa? Kami meminta Tuhan untuk melakukan hal-hal besar atas kota ini!”

Ya, sebagai orang Kristen kita berdoa supaya Tuhan memberkati Texas dan banyak jiwa yang kembali dan mengalami Tuhan secara pribadi. Tuhan mengasihi semua umatNya, kita percaya bahwa apa yang terjadi secara fisik sangat terkonek secara spiritual, dan ini saatnya kota Texas bagi kemuliaan Allah.

Kita sama-sama berdoa sepakat untuk pemulihan secara fisik bahkan spiritual dikota Texas dan sekitarnya. 

Segala sesuatu yang terjadi, kita tahu atas izin Allah, bukankah demikian?

Sumber : CBN.com
Halaman :
1

Ikuti Kami