5 Buku Ini Wajib Kamu Baca Sebelum Memutuskan Untuk Pacaran Atau Menikah
Sumber: Brilio

Single / 20 September 2017

Kalangan Sendiri

5 Buku Ini Wajib Kamu Baca Sebelum Memutuskan Untuk Pacaran Atau Menikah

Naomii Simbolon Official Writer
18546

Udah 25 tahun keatas dan masih single? Nggak hanya omongan dari orangtua, kadang pikiran sendiri sering berperang dan kita mulai lelah dan menjadi galau.

Sudah memiliki pacar, namun berakhir kecewa karena beberapa hal. Daripada galau dan terus-terusan menjadi korban, mending kamu baca 5 buku rekomendasi dibawah ini untuk mempersiapkan dirimu sebelum memulai pacaran atau menikah:

1.  Love Without Limits

Kalau kalian kenal Nick Vujicic, sang motivator dunia yang disabilitas, kalian tentu akan tahu buku ini.

Seperti judulnya, buku ini menceritakan tentang kehidupan cinta yang tiada batas antara dia dan istri serta anak-anaknya.

Buku ini menuliskan bagaimana Tuhan mempertemukan Nick dan Kanae untuk menjadi pasangan.

Selain itu, buku ini juga menceritakan kehidupan pacaran LDR alias pacaran jarak jauh Nick dan Kanae.

Kamu penasaran? Silahkan dibeli dan dibaca ya. Buku ini benar-benar rekomendasi buat kamu.

2.  Dating Insight

Sesuai namanya Dating Insight bakal kasih kamu insight-insight seru tentang dunia pacaran mulai dari kehendak Allah buat kamu dan pasangan, cara pacaran Kristen yang sehat sampai bagaimana caranya menemukan pasangan yang tepat. Semuanya terangkum dalam dua buku Dating Insight season I dan season 2. Kamu harus baca ya…

Baca juga :5 Lagu Ini Bikin Kamu Berubah dan Jauh Lebih Semangat



3. Lady in Waiting


Mungkin kamu pernah dengar judulnya. Yap! Buku ini emang best seller. Hampir 20 kali dicetak ulang dan masih terus dicari orang. Bahkan beberapa kali saya sempat mencari untuk kado buat teman, alhasil saya harus order dari Bali. Huh!

Penasaran kenapa buku ini bisa sekeren itu? Kamu harus beli juga baca, dan jangan lupa untuk melakukan apa yang ditulis didalamnya.

4.   The Sacred Search


Buku ini akan bikin kamu kaget dan jangan menikah dulu sebelum baca buku ini.

Kenapa? Karena pas kamu baca buku ini, kamu akan menemukan banyak hal-hal baru dalam mencari pasangan hidup yang (mungkin) sebelumnya kamu belum kamu tahu, selain itu buku ini juga akan membantu kamu untuk bersiap-siap kedalam sebuah kehidupan pernikahan yang baik dan alkitabiah dimasa depan.

Coba deh baca sendiri.

5.   The Marriage You’ve Always Wanted

Akhir dari sebuah pacaran adalah pernikahan, karena itulah tujuannya. Namun, pernikahan seperti apa yang Allah inginkan? Kalian bisa menemukannya dalam buku ini.

Mungkin kamu akan mengira bahwa buku ini di khususkan untuk pasangan suami – istri.

No! Bagi kamu yang single atau sedang pacaran, buku ini justru harus kamu baca sebelum menikah, kalian akan dipersiapkan dengan beberapa pandangan dan proses menjalani pernikahan. Nah, dijamin setelah kamu baca buku ini, kamu makin tahu apa yang menjadi kehendak Allah buat kehidupan cintamu.

Nah, buat kamu yang single atau yang punya pacar, demikian kira-kira buku yang bisa kamu baca untuk mempersiapkan dirimu. Jadilah kehendak Allah atas dirimu dan hubungan pacaranmu saat ini. Saya juga berdoa : “Kiranya kasih Allah menyertai kamu dalam status singlemu , karena Tuhan sedang mempersiapkan yang terbaik bagimu. Bersabarlah dan terus berharap.”

Tuhan Yesus memberkati.

Mazmur 42:5 :”Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan gelisah didalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku akan bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami