Butuh Semangat Karena Hadapi Persoalan Keuangan? Yuk Baca 7 Ayat Alkitab Ini!
Sumber: stylecaster.com

Finance / 20 September 2017

Kalangan Sendiri

Butuh Semangat Karena Hadapi Persoalan Keuangan? Yuk Baca 7 Ayat Alkitab Ini!

Budhi Marpaung Official Writer
5446

Apakah hari-hari ini kamu sedang butuh kekuatan untuk menjalani kehidupan ini? Apakah berbagai persoalan keuangan yang sedang dihadapi membuatmu ingin mengambil jalan pintas yang dilarang oleh agama maupun hukum? Jika iya, ada kabar baik bagimu!

Ayat-ayat Alkitab yang ditulis berikut ini berisikan pengharapan dan jalan keluar yang memang kamu perlukan. Baca, renungkan, dan hidupi karena dengan cara itulah kamu akan melihat firman Tuhan bekerja di dalam kehidupanmu.

1. Matius 6:34

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

2. Yohanes 14:27

Damai sejahtera Kutinggalkan bagimu. Damai sejahtera-Ku Kuberikan kepadamu, dan apa yang Kuberikan tidak seperti yang diberikan oleh dunia kepadamu. Janganlah gelisah dan gentar hatimu.


3. Mazmur 55:23

Serahkanlah kuatirmu kepada TUHAN, maka Ia akan memelihara engkau! Tidak untuk selama-lamanya dibiarkan-Nya orang benar itu goyah.

4. 1 Tawarikh 16:11

Carilah TUHAN dan kekuatan-Nya, carilah wajah-Nya selalu!

5. Ulangan 31:8

Sebab TUHAN, Dia sendiri akan berjalan di depanmu, Dia sendiri akan menyertai engkau, Dia tidak akan membiarkan engkau dan tidak akan meninggalkan engkau; janganlah takut dan janganlah patah hati."

6. Mazmur 121:1-2

Nyanyian ziarah. Aku melayangkan mataku ke gunung-gunung; dari manakah akan datang pertolonganku? Pertolonganku ialah dari TUHAN, yang menjadikan langit dan bumi.

7. Mazmur 23:4

Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.


Baca Juga: Ramalan Kiamat 23 September 2017, Ps. Christofer: Kok Gak Jelas Ya?


Apapun yang sedang dialami, melekat terus dengan Tuhan. Mungkin hari ini kamu masih berada di situasi yang sama, tetapi ketika memutuskan untuk tetap memercayai-Nya dan memegang Firman-Nya, masalah demi masalah itu tidak akan menekanmu. Pada akhirnya, kamu bisa melewati semuanya itu dengan kemenangan yang gilang-gemilang. Mujizat terjadi; terobosan ekonomi menjadi sebuah kenyataan. Haleluya!

Sumber : Jawaban.Com; biblemoneymatters.com
Halaman :
1

Ikuti Kami