Video Presiden Donald Trump Sedang Didoakan Pendeta Jadi Viral. Tembus 1,7 Juta Views Lho
Sumber: facebook.com

Internasional / 7 September 2017

Kalangan Sendiri

Video Presiden Donald Trump Sedang Didoakan Pendeta Jadi Viral. Tembus 1,7 Juta Views Lho

Budhi Marpaung Official Writer
8329
Sejumlah pendeta berkumpul bersama Presiden Donald Trump di Kantor Oval pada Jumat (1/9) lalu. Adapun kehadiran mereka dalam rangka proklamasi Hari Doa Nasional Amerika Serikat yang dilakukan oleh sang presiden.

Setelah menandatangani proklamasi tersebut, Trump meminta Pendeta Robert Jeffress Dallas untuk mendoakan dirinya dan juga bangsa Amerika Serikat.

"Ya Bapa, saya bersyukur bahwa kami memiliki seorang presiden, Presiden Donald Trump, yang percaya pada kekuatan doa," ujar pendeta Jeffress di dalam doanya.

"Kami mengucapkan terima kasih bahwa (bapak) presiden memiliki kebijaksanaan untuk memanggil negara kita saat ini kepada Hari Doa," lanjut Dalla. "Inilah yang kami butuhkan."

"Kami berdoa untuk penyembuhan bagi negara kami. Kami berdoa untuk penyembuhan fisik bagi mereka yang telah menderita kehancuran karena Badai Harvey, Bapa sertai mereka, sediakanlah apa yang mereka," sambung Jeffress.

Sampai berita ini diturunkan, lebih dari 1,5 juta orang yang telah melihat kegiatan doa di gedung Kepresidenan Amerika Serikat ini di halaman akun Facebook CBN News.


Klik Disini Untuk Melihat Video Viral Donald Trump Sedang Didoakan.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami