Kampung Halaman Kena Badai Harvey, Beyonce Ulurkan Bantuan Doa Sampai Kerja Sama Pendeta
Sumber: www.bustle.com

Entertainment / 31 August 2017

Kalangan Sendiri

Kampung Halaman Kena Badai Harvey, Beyonce Ulurkan Bantuan Doa Sampai Kerja Sama Pendeta

Lori Official Writer
2585

Penyanyi dan Diva Pop, Beyonce Knowles-Carter turut sedih dengan bencana badai Harvey yang melanda kampung halamannya, Houston, Texas. Karena itu, istri rapper Jay Z ini menyampaikan bahwa doa dan pikirannya sepenuhnya tertuju untuk kota tempatnya dibesarkan itu.

Selain berdoa, Beyonce pun tergerak membantu para korban badai. Bersama teman masa kecilnya Rudy Rasmus, yang adalah seorang pendeta Gereja Methodis Serikat St. Yohanes di Houston, dirinya ikut menyumbangkan bantuan.

“Hatiku tertuju pada kampung halamanku, Houston dan aku terus-menerus berdoa untuk mereka yang terdampak dan bagi tim penyelamat yang sudah berani dan bertekad untuk bertindak membantu (para korban),” ucap Beyonce peada media Houston Chronicle, Selasa (29/8).

Lewat badan amal BeyGood yang didirikannya, Beyonce bekerja sama dengan pendeta Rudy Rasmus. Di mata Rasmus, penyanyi pop berusia 35 tahun itu memang dikenal dermawan. Beyonce juga dikabarkan pernah membantu korban badai Katarina sebelumnya.

“Saat Badai Katarina melanda, mereka (Beyonce dan ibunya Tina Lawson) juga hadir. Saat badai Ike menghancurkan Houston, mereka hadir untuk kami, dan saat dia saat setelah itu, mereka juga hadir, jadi nggak ada yang berbeda, saya mengandalkan mereka sekarang,” terang pendeta Rasmus.

Rasmus mengaku, Beyonce adalah pribadi yang selalu menutupi kebaikan yang dilakukannya bagi orang lain. Dia bahkan akan menutupinya dari publik.

Kini, keduanya membuka pusat sumbangan di gereja Rasmus sendiri dan mempersilahkan semua orang yang tergerak untuk menyumbang sejumlah keperluan yang dibutuhkan para korban saat ini. “Kami juga akan mengkoordinasikan relawan yang akan pergi ke lokasi badai, dan mulai membantu pembangunan beberapa rumah bagi mereka yang paling membutuhkan,” jelas Rasmus.

Sumber : Christianpost.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami