“Gagal Menikah” Pria ini Depresi Berkeliling Istana Presiden Tanpa Pakaian.
Sumber: itoday.co.id

Nasional / 28 August 2017

Kalangan Sendiri

“Gagal Menikah” Pria ini Depresi Berkeliling Istana Presiden Tanpa Pakaian.

Naomii Simbolon Official Writer
3683

Baru-baru ini, terdengar sebuah berita yang menghebohkan dari istana presiden Indonesia, Jakarta.

Tepat pada tanggal 28 Agustus 2017, jam 07:30 pagi tadi, seorang pria  tidak dikenal menyusup masuk ke Istana Merdeka tanpa menggunakan sehelai pakaian apapun.

Informasi yang dihimpun, pria ini mencoba masuk melalui pagar depan Istana Presiden.

Petugas Pasukan Pengamanan Presiden (Paspamres) yang ada dilokasi tersebut langsung mengamankan pria itu dan membawanya ke pos jaga untuk diserahkan kepada polisi.

"Iya benar ada peristiwa itu. Dia masih diperiksa dulu, diinterogasi bagaimana jalan ceritanya yang benar," kata Ida (Kapolsek Gambir AKBP) saat dikonfirmasi, Senin ( 28/08/17).

Setelah kemudian diperiksa dan diketahui identitasnya, pria asal Cengkareng tesebut diserahkan ke polsek Gambir.

Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Argo Yuwono menjelaskan bahwa pria tersebut juga berteriak bahwa dia ingin menikah di istana. Hal ini disampaikan oleh Argo saat dihubungi oleh salah satu media untuk memastikan kronologi berita tersebut.

"Dia teriak mau nikah di Istana," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Senin (28/8/2017).

Argo juga menjelaskan, saat pria tersebut hendak diamankan, dia malah memberontak dan bertahan dengan memegang erat gerbang pagar Istana. “Dia nggak mau pergi dari tempat itu, malah justru lari-lari masuk dalam istana sambil teriak ‘mau nikah, mau nikah’,” ungkapnya. Nggak hanya itu, dia juga malah bersikeras memberontak dengan cara menendang petugas sekalipun dia sudah terbentang di tanah. Sangat memprihatinkan!

Nah setelah itu, akhirnya penyidik Polsek Metro Gambir meminta kakak si pria berinisial B tersebut untuk datang diintrogasi.

Sang kakak yang bernama Kennedy tersebut mengungkapkan bahwa adiknya mungkin saja tengah diterpa depresi. Pasalnya kemarin pria itu sempat mengungkapkan bahwa dia akan berkeliling ke istana tanpa pakaian, dan nggak disangka dia malah melakukannya hingga semua anggota keluarganya syok dengan tingkah yang nggak wajar tersebut.

Menurut Kennedy, pria berusia 33 tahun tersebut depresi karena gagal dalam hubungan asmara atau gagal pacaran.

Pria ‘B’ juga diketahui bekerja sebagai penjual alat terapi di pasar baru. “Dia dagang alat terapi di Pasar Baru,” ungkap Ida Ketut.

Terkadang stress dan depresi bisa membuat orang kehilangan akal sehat dan melakukan sesuatu hal yang nggak sewajarnya.

Hal ini tentu menjadi sebuah pelajaran bagi kita. Nggak satupun situasi yang terjadi tanpa izin dari Allah. Jadi jangan stress dan depresi karena nggak terima dengan kenyataan yang ada atau hal lainnya.

Serahin kekuatiranmu ke Tuhan!

1 Petrus 5:7:”Serahkanlah segala kekuatiranmu kepada-Nya, sebab Ia yang memelihara kamu.”

Karena pencobaan yang diberikan bukan sesuatu yang berat, Dia mengetahui apa yang baik bagimu dan masa depanmu , kamu akan menyelesaikan pencobaan itu dengan baik. Percaya deh!

1 Korintus 10:13 “Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa, yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab Allah setia dan karena itu Ia tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai Ia akan memberikan kepadamu jalan ke luar, sehingga kamu dapat menanggungnya.”

Sumber : Berbagai sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami