Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1332


Siapa sih yang nggak sedih saat putus cinta? Perasaan sedih ini bisa jadi berlarut-larut kalau kamu nggak punya niat buat nyembuhin diri sendiri dan berusaha mengubur semua kenangan dalam-dalam.

Buat kamu yang emang niat pengen move on, adalah pilihan tepat kalau kamu jalan-jalan ke tempat-tempat indah nan tenang ini.

1. Tebing Patah Hati di Ungaran, Semarang

Kamu yang baru ngadepin masa sakit-sakitnya diputus cinta dan butuh ngelupain semua rasa yang pernah ada, Tebing Patah Hati pas banget buat kamu kunjungin. Tempat yang satu ini terdapat di Ungaran, Semarang.

Sesuai namanya, tempat yang satu ini menyuguhkan pengunjung pesona alam nan meneduhkan hati. Bayangin aja kamu ada di tengah-tengah hamparan hijau perkebunan teh. Dengan pesona barisan pegunungan nan menghijau di sekelilingnya. Dengan kondisi hatimu yang butuh kesegaran, tempat ini benar-benar bisa jadi tempat melampiaskan semua kekecewaan dan rasa sakitmu. Dijamin, kamu bakal pulang dengan kenangan indah aja dari sana.

Lokasi: Tebing Patah Hati ini berlokasi di Desa Kalongan, Ungaran, Semarang. Kamu hanya perlu melewati jalan masuk kea rah jalan tol Ungaran, lalu ambil arah luru ke arah Desa Kalongan nanti di pinggir jalan bakal nampak tulisan ‘Bukit Harapan’. Nah itu dia Bukit Patah Hati nya.

Untuk masuk ke sana, pengunjung nggak dikenakan biaya masuk loh! Tapi buat kamu yang rencananya mau berlama-lama di sana, bawa bekal sendiri karena kamu nggak bakal nemuin satupun penjual jajajan di sana.

2. Padang Savana Baluran, Banyuwangi

Saat hati lagi sakit-sakitnya, saat itulah kamu butuh melampiaskan semua perasaan negatif itu dengan aktivitas yang menantang. Inilah yang bisa kamu lakukan di Padang Savanna Baluran. Buktikanlah ke si dia kalau kamu benar-benar udah move on dan tetap bisa menikmati hidup dengan caramu sendiri.

Kalau perlu, jelajahlah Padang Savanna di Taman Nasional Baluran di Banyuwangi, Jawa Timur ini dan lepaskan semua beban rasa yang kamu masih pendam sepanjang kamu menjelajahi semua tempat itu.

Percayalah, sensasi menjelajah Baluran bakal membuatmu mampu melupakannya. Menaklukkan padang savanna, merupakan pembuktikan kalau keputusannya meninggalkanmu, sedikit pun nggak membuatmu jadi manusia lemah.

Lokasi: Padang Savana ini terletak di area Taman Nasional Baluran di perbatasan Kabupaten Banyuwangi dan Situbondo. Untuk ke sana, kamu perlu menempuh perjalanan kea rah Situbondo melewati Pelabuhan Ketapang, Pantai Watu Dodol dan berakhir di daerah Bajulmati. Dari sana menyebrangi Sungai Banjulmati. Nggak jauh dari sungai itu aka nada gapura selamat datang di Kabupaten Situbondo dan gerbang masuk Taman Nasional Baluran. Untuk masuk ke dalam, kamu Cuma dipungut tiket seharga Rp.10.000/orang dan kendaraan roda empat Rp. 15.000.

3. Bukit Broken Heart, Klaten

Hampir mirip sama Tebing Patah Hati, Bukit Broken Heart di Klaten ini jadi salah satu tempat paling pas buat kamu yang pengen sembuh dari patah hati. Selain suasana dan panoramanya yang bikin hati tentram, pikiran pun dijauhkan dari mengingat hal yang bikin sedih.

Lokasi: Wisata yang satu ini berlokadi tepatnya di Desa Balerante, Kecamatan Kemalang, Klaten yang masih satu lokasi dengan Kali Talang, hanya berjarak sekitar 300 meter.

Untuk sampai ke sana, kamu harus mendaki jalan dari tanah yang menanjak. Selama perjalanan, kamu bisa menikmati udara segar yang berhembus. Enaknya lagi, pihak pengurus lokasi wisata ini juga menyediakan gazebo-gazebo di sepanjang jalan setapak untuk wisatawan yang ingin istirahat sejenak.

Ada rencana pengen jalan-jalan? Yuk, manfaatin long weekend pekan ini ke sana!

Sumber : Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tiambun silalahi 25 February 2018 - 07:07:23

Apakah Tuhan Allah mengasihiku?

0 Answer

Korintus suteja 25 February 2018 - 03:19:18

Live chat

0 Answer

Deden 24 February 2018 - 02:42:21

Apa tindakan saya kalo istri meninggalkan rumah ta.. more..

1 Answer


Lin Fei Ping 22 February 2018 - 16:35:26
Shalom,saya Lin Fei Ping,mohon doa supaya dibantu ... more..

Lilyana Olivia 22 February 2018 - 07:44:10
Shaloom... Sejak melahirkan anak, kehidupan persek... more..

Arianto 21 February 2018 - 17:47:20
mohon doa pemulihan ekonomi keluarga, terbebas dar... more..

sekar marutic 20 February 2018 - 21:14:33
Mohon bantu dalam doa, supaya saya bisa diangkat ... more..

Banner Mitra Week 4


7381

advertise with us