Ternyata Tatapan Mata Bisa Menghantarkan Kamu kepelaminan Lho! Lihat Kisah Nick Vujicic.

Marriage / 22 August 2017

Kalangan Sendiri

Ternyata Tatapan Mata Bisa Menghantarkan Kamu kepelaminan Lho! Lihat Kisah Nick Vujicic.

Naomii Simbolon Official Writer
4852

Berawal dari tatapan mata, Nick akhirnya bertemu kanae untuk pertama sekali di sebuah acara di texas, 2008 silam.

“Saya tidak tahu apakah ini yang disebut cinta. Tapi saat saya menatap mata Kanae, saya merasa ada tidak beres dengan perasaan saya, saya deg-degan namun saya tetap berusaha professional sampai acara kotbah selesai. Tetapi saya kemudian berfikir bahwa itu tidak mungkin, bagaimana mungkin lelaki seperti saya sedang menyukai wanita cantik seperti kanae. Saya merasa itu hanya kebetulan saja, hanya sebatas tatapan pembicara dengan audience,”ungkap nick di bukunya yang berjudul “Love Without Limits” tersebut.

Hal ini juga di gubris sama oleh Kanae, sang Istri di buku yang sama.

“Saya merasakan tatapan yang hangat dari mata Nick malam itu. Saya sama sekali tidak lagi melihat ketidaksempurnaan dia. Justru saya merasa nggak pantas buat nick karena dia adalah seorang pembicara yang hebat yang dipakai Tuhan dan berkeliling dunia. Tentu saja dia sudah bertemu dengan banyak wanita, dan saya bukanlah kriterianya.”

Kanae adalah seorang gadis berdarah Jepang – Mexico yang sangat sederhana dan tinggal di sebuah pelosok mexico.

Baca jugaKisah Cinta Nick Vujicic dan Kanae Miyara

Pertemuan mereka seakan sebuah takdir yang berkata bahwa Allah mampu membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Dari situlah akhirnya Nick dan Kanae resmi menikah pada tanggal 12 Februari 2012.

Nick dan Kanae banyak menuliskan bagaimana mereka bisa sampai pada pernikahan dan setiap moment dalam pernikahan mereka, dibuku Love Without limits.

Ada satu moment yang menarik, betapa Nick adalah papa yang luarbiasa.

“Saya meminta kepada Tuhan supaya saya berada disana untuk menyaksikan langkah pertama Kiyoshi (anak pertama), karena setiap ayah tentu menantikan moment ini, moment berharga Kiyoshi berjalan.”tulisnya.

“Kiyoshi sangat mengerti saya, saya bersyukur kepada Tuhan. Saat pertama sekali berjalan, Kiyoshi berlari ke arahku. Seperti ayah pada umumnya, saya seharusnya mampu untuk meraih tangannya saat sebelum kiyoshi sampai di hadapanku, tetapi hari itu kiyoshi tidak terjatuh dan terus berlari ke arahku dan memelukku dengan tawanya. Saya terharu melihatnya mampu berlari dengan kuat ke arahku,” tulisnya lagi.

Tuhan memang selalu memberi yang sepadan dalam sebuah pernikahan.

Kanae tidak pernah merasa lelah untuk mengurus semua anak-anaknya seorang diri.

 “Saya merupakan ayah dan suami yang paling beruntung di dunia. Kehadiran kiyoshi semakin membuat keluarga kami sempurna. Kanaeku yang cantik juga tidak pernah menggerutu mengurus anak sendiri, dia juga sangat mengerti jika aku suka bepergian keluar kota untuk bekerja,” ungkap Nick.

Kehidupan rumah tangga Vujicic memang selalu berhasil memberikan kejutan-kejutan yang memberkati banyak orang di seluruh dunia.

Pertemuan Nick dan Kanae bukan sebuah kebetulan dan direncanakan, pasalnya keduanya sama-sama merasa tidak pantas satu sama lain. Hal memang sebuah kasih karunia Tuhan bagi masing-masing mereka.

‘Saya beruntung kepada Tuhan karena sudah memberikan istri yang cantik seperti Kanae,” ungkap Nick.

Saya juga sangat bersyukur dengan suami yang tampan dan sangat humoris seperti Nick, dia sangat menyayangiku dan anak-anak. Dia selalu memiliki waktu untuk kami semua,” sambung kanae.

Yang berasal dari Tuhan memang tidak pernah mengecewakan ya.

Duh, salut deh kepada kedua pasangan ini. mereka sama-sama berjuang untuk menciptakan hubungan yang terus memuliakan Tuhan ditengah kekurangan masing-masing.

 

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami