Cara Strategis Anak Tuhan Bisa Berkontribusi Dalam Politik

Kata Alkitab / 22 August 2017

Kalangan Sendiri

Cara Strategis Anak Tuhan Bisa Berkontribusi Dalam Politik

bagusp Official Writer
2795

Ada seorang pakar politik yang bilang bahwa semua keputusan itu pada dasarnya diambil secara politik. Harga bahan makanan, kenaikan BBM, perijinan rumah ibadah, pengaturan ormas, pembangunan jalan, pembubaran suatu demo, dan masih banyak lagi, semua keputusan itu adalah keputusan politik.

Tinggal sekarang kita yang harus melihat dengan kacamata besar apakah politik yang dijalankan itu sesuai kehendak Tuhan atau tidak. 


Politik Rusak

Josef Kristiadi atau yang lebih dikenal sebagai J.Kristiadi percaya bahwa Tuhan pun bahkan berpolitik. Karena itu politik adalah suci. Namun politik dalam berdemokrasi menjadi rusak oleh karena instrument demokrasi itu sendiri.

Jikalau Tuhan sendiri juga menggunakan politik untuk kepentinganNya yang besar dan agung, apalagi kita sebagai anak Tuhan. Pendiri Centre of Strategic and International Studies ini ingin agar orang Kristen mulai terjun dalam politik karena politik jika dijalankan dengan benar, akan memegang kendali yang luar biasa baik buat bangsa ini.


Menjadi Next Ahok

Namun seperti apakah politik yang suci itu? Bagaimana kita bisa meneladani Tuhan dalam berpolitik? Seperti apa cara agar kita bisa menjadi next Ahok dalam percaturan perpolitikan di bangsa ini?

J. Kristiadi akan membagikan semua pengalaman beliau selama puluhan tahun mengenai cara-cara strategis agar bisa berkontribusi dalam politik HANYA di IMAGO Conference 2017 tanggal 24 Agustus 2017 di Central Park Jakarta. 

Siapapun Anda, apakah anak muda, para pemimpin, atau masih mahasiswa sekalipun, ketahuilah bahwa bangsa ini membutuhkan para pemimpin politik yang takut Tuhan agar bangsa ini semakin maju dan berkembang.

Jangan lewatkan kesempatan ini. Daftarkan diri Anda di www.imagoplanet.com


See you there


Halaman :
1

Ikuti Kami