Edho Zell: Buka Rahasia Bikin Video yang Keren Tapi Menghasilkan Banyak Uang

Kata Alkitab / 21 August 2017

Kalangan Sendiri

Edho Zell: Buka Rahasia Bikin Video yang Keren Tapi Menghasilkan Banyak Uang

bagusp Official Writer
2014

Banyak orang menjadi jutawan melalui Youtube. Bahkan anak-anak yang masih berusia belasan tahun bisa mengantongi uang jutaan rupiah dengan membuat video dan menguploadnya melalui Youtube. Bagaimana bisa? Karena Youtube mempunyai program partnership dengan video creator dimana para creator bisa membuat video dan Youtube akan menyediakan iklan dengan sistim pay per 1000 views. Semakin banyak yang menonton video tersebut, maka pembuat konten akan menghasilkan lebih banyak uang dan pihak Youtube juga akan semakin untung.


Dampak Media

Namun tidak jarang di Youtube para pembuat konten ini justru mengupload video yang isinya kurang positif, penuh dengan kata-kata kasar dan provokasi, yang sayangnya banyak orang menonton video semacam itu. Hal tersebut akan membuat racun yang menjerumuskan banyak orang terutama anak remaja ke jalan yang sesat.

Bagaimana cara membuat konten yang positif, memberi dampak yang baik bagi orang lain namun tetap disukai banyak orang dan pada akhirnya menghasilkan banyak uang?


Buka Rahasia Dapur

Salah satu Youtuber yang menghasilkan banyak uang melalui Youtube adalah Edho Zell. Bahkan saat ini Edho dikontrak oleh pihak Disney. 

Edho Zell akan buka-bukaan rahasia dapurnya dan membagikan tips dahsyat cara membuat video Youtube yang berdampak positif, disukai banyak orang dan sekaligus menghasilkan banyak uang.

Wow keren banget kan.. semua ilmu dia yang didapatkan bertahun-tahun akan dibagikan rahasianya hanya di IMAGO Creative Conference tanggal 24 Agustus 2017 di Central Park Jakarta.

Kalau kamu seorang Youtuber, jangan lewatkan kesempatan ini. Daftar sekarang di www.imagoplanet.com

See you there.  


Halaman :
1

Ikuti Kami