Sedih! Baru Menikah, Istri Sammy Sudah Alami Hal Ini

Entertainment / 19 August 2017

Kalangan Sendiri

Sedih! Baru Menikah, Istri Sammy Sudah Alami Hal Ini

Naomii Simbolon Official Writer
6550

Beberapa kali, Sammy simorangkir pernah mengalami jatuh bangun dalam proses hidupnya.

Contohnya adalah kasus narkoba yang bolak-balik dialaminya.

(Baca Juga: Sammy Kerispatih, Jatuh lagi di perangkap Narkoba)

Memang untuk terlepas dari sebuah dosa sangatlah tidak gampang, namun pada akhirnya Sammy mampu melewatinya dengan bantuan doa sang ibu dan dukungan keluarganya. Kini Sammy sudah tidak lagi merasakan keterpurukan di dalam keterikatan narkoba.

Belum lama ini, pelantun lagu rohani ‘Permata Hatiku’ ini berhasil memberikan kejutan besar bagi para fans-nya.

Pasalnya Sammy telah melepaskan masa kesendiriannya dan telah memperistri presenter cantik Viviane Tjeuw (akrab disapa Vivi) tepat 22 Juli 2017 yang lalu. Pernikahan ini dilangsungkan secara tertutup dan sangat privasi, dan hanya keluarga serta kerabat terdekatlah yang diundang.

Setelah melangsungkan pernikahan, Sammy dan Vivi kabarnya langsung berbulan madu ke maladewa, Bali dan mereka juga beberapa kali live di Instagram untuk memperlihatkan keindahan disana.

Moment bahagia mereka tersebut banyak mendapatkan komentar positif dari para Fans dan teman-teman di akun sosial Instagram Sammy.

Nggak hanya sampai di sana, setelah selesai berbulan madu ternyata Vivi langsung hamil.

Hal ini tentu disambut bahagia oleh mereka berdua.

Sayangnya ini tidak berlangsung lama, pasalnya baru-baru ini Vivi mengalami pendarahan karena kecapean dengan jam terbang shooting yang padat.

Beberapa hari Vivi harus beristrahat dirumah. Dokter yang memeriksa langsung memberi obat dan juga menganjurkan supaya Vivi lebih banyak istrahat dan mengurangi jam terbang pekerjaannya.

 "Enggak (dirawat di RS), sih. Istirahat di rumah saja dari kemarin, dikasih obat sama disuruh tidur," ungkap Vivi.

Cerita ini menjadi sebuah pelajaran bagi kaum wanita. Tidak hanya ibu hamil, tetapi juga buat para pasangan-pasangan muda yang berencana ingin memiliki keturunan.

Memang pekerjaan dan uang merupakan sebuah penunjang besar bagi masa depan keluarga. Baik itu untuk kamu secara pribadi atau juga terhadap anak-anakmu nanti, namun melebihi dari semuanya kita sangat perlu memperhatikan kesehatan.

Bukankah tubuh kita adalah bait suci Allah? Bagaimana kita bisa menjaganya jika kita tidak bisa menyeimbangkan waktu kerja dengan tubuh kita?

Segala sesuatu butuh sebuah keseimbangan. Keseimbangan antara makan dan juga minum, keseimbangan antara perkataan dan juga sikap, bahkan keseimbangan antara kekuatan tubuh dengan pekerjaan yang aka dikerjakan.

Jadi buat kamu semua, coba perhatikan kembali kesibukan kamu dengan metabolisme tubuhmu.

Jika kamu terbaring lemah dan sakit, tentu hal ini akan membuat kamu terhalang untuk melakukan aktivitas dan memuliakan Tuhan, sama seperti Vivi yang pada akhirnya harus kehilangan calon sang buah hati karena tidak bisa menjaga tubuhnya. Bagaimana hal ini bisa di undurkan kembali? Penyesalan menjadi sebuah pelajaran tentunya.

 

“Atau tidak tahukah kamu, bahwa tubuhmu adalah bait Roh Kudus yang didam didalam kamu, Roh Kudus yang kamu peroleh dari Allah,--dan bahwa kamu bukan milik kamu sendiri?. Sebab kamu telah dibeli dan harganya telah lunas dibayar: Karena itu muliakanlah Allah dengan tubuhmu!.” (1 Korintus 6:19-20).


Sumber : TabloidBintang.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami