IMAGO Conference 2017 – Ps. Jeffrey Rachmat, Rahasia Menjalankan Proses Regenerasi

Nasional / 18 August 2017

Kalangan Sendiri

IMAGO Conference 2017 – Ps. Jeffrey Rachmat, Rahasia Menjalankan Proses Regenerasi

bagusp Official Writer
4321

Sebagai seorang senior pastor sebuah gereja di Jakarta, Ps. Jeffrey Rachmat telah melihat hal yang jauh didepan yaitu mengenai regenerasi didalam gereja. Pada akhirnya cepat atau lambat akan terjadi proses regenerasi didalam gereja atau organisasi dan ini adalah hal yang sangat penting.

Sejarah membuktikan bahwa banyak gereja dan organisasi yang akhirnya harus tutup dan kolaps karena kegagalan dalam meletakkan dasar kepemimpinan yang benar. Jeffrey Rachmat percaya bahwa kaum yang lebih tua/pemimpin saat ini harus mulai belajar untuk memberikan kepercayaan kepada mereka yang lebih muda, sedangkan yang muda harus belajar untuk membangun kepercayaan yang telah diberikan.

Rahasia Penting

Ini merupakan rahasia yang sangat penting untuk diketahui oleh semua pemimpin dan leader gereja maupun organisasi. JPCC ( Jakarta Praise Community Church ) yang mempunyai lebih dari 15 ribu jemaat, sebagian didominasi oleh anak muda, menerapkan prinsip-prinsip penting ini dalam hal regenerasi.

Hanya di IMAGO Conference 2017, Ps Jeffrey Rachmat akan menjelaskan lebih detil bagaimana proses regenerasi didalam sebuah organisasi agar kelangsungan visi dari organisasi bisa diteruskan oleh generasi berikutnya.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan rahasia penting ini, bergabung bersama di IMAGO Conference 2017, tanggal 24 Agustus 2017 di Central Park Jakarta.


Daftar sekarang di www.imagoplanet.com

See you there.

Halaman :
1

Ikuti Kami