Peter Shearer; Inilah Kunci Memenangkan Teknologi dan Bisnis di Masa Depan

Kata Alkitab / 18 August 2017

Kalangan Sendiri

Peter Shearer; Inilah Kunci Memenangkan Teknologi dan Bisnis di Masa Depan

bagusp Official Writer
2665

Baru-baru ini Tokopedia mendapatkan dana sebesar 14 trilyun untuk pengembangan usahanya. Online Marketplace yang baru dimulai ditahun 2009 ini melesat dengan sangat cepat dan memberikan banyak lapangan pekerjaan bagi para produsen. Diperkirakan ada lebih dari 1 juta penjual di tokopedia melebihi jumlah karyawan di perusahaan yang mungkin sudah puluhan tahun berdiri.


Perubahan teknologi yang cepat

Perubahan dunia digital yang sangat cepat membuat pekerjaan yang dulu tidak ada menjadi pekerjaan yang sekarang banyak diminati oleh orang. Bahkan melalui dunia online, orang bisa mendapatkan jutaan bahkan milyaran rupiah setiap bulannya.

Peter Shearer, CEO dan Founder dari AR&Co sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang teknologi masa depan virtual dan augmented reality menyatakan bahwa perubahan teknologi ini akan membuat banyak orang yang siap akan menjadi jutawan dan sangat berhasil namun bagi yang tidak siap akan tertinggal bahkan usahanya akan terbunuh karena persaingan.


Memenangkan masa depan

Melalui IMAGO Conference 2017 ini Peter Shearer akan membagikan sebuah informasi yang sangat penting dan menantang bagaimana masa depan akan dapat direbut dan dimenangkan. Perubahan teknologi yang luar biasa cepat ini justru akan sangat menguntungkan bagi kita yang telah bersiap dan mengerti bagaimana menunggangi teknologi masa depan.

Prinsip dan rahasia yang sangat unik dan special ini akan dibagikan secara khusus hanya di IMAGO Conference 2017 tanggal 24 Agustus 2017 di Central Park Jakarta.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendengarkan langsung dari ahlinya dan mengerti bisnis apa yang paling menghasilkan di masa depan.

Daftar sekarang di www.imagoplanet.com

See you there..


Halaman :
1

Ikuti Kami