IMAGO 2017 – Ada Apa di Masa Depan, Akan Terjawab Dalam 1 hari Investasi Anda

Nasional / 10 August 2017

Kalangan Sendiri

IMAGO 2017 – Ada Apa di Masa Depan, Akan Terjawab Dalam 1 hari Investasi Anda

bagusp Official Writer
3035

Banyak orang mau mengintip masa depan, ingin tahu apa yang bakal terjadi. Mengapa, karena jika tahu apa yang akan terjadi di masa depan, kita bisa lakukan persiapan dengan lebih baik.

Tujuannya buat apa, tidak lain agar kita bisa menjadi pemenang dan menggenggam masa depan lebih baik dibandingkan orang lain.

Tapi bagaimana kita bisa tahu jika kita bahkan tidak tahu apa yang menjadi trending dan teknologi terbaru di masa depan? Kuncinya adalah bertanya kepada orang yang tepat agar kita bisa menjadi Future Ready

Imago Creative Conference 2017 adalah wadah yang tepat buat Anda yang ingin mengintip masa depan dengan lebih baik. Menghadirkan 12 pembicara panel dan workshop yang sangat ahli dibidangnya, akan membuat Imago Creative Conference 2017 ini menjadi event yang sangat berbeda dari event lainnya.

MENGAPA Anda perlu bergabung dengan konferensi IMAGO 2017 :


1. IMAGO memberi Anda ruang untuk memikirkan MASALAH-MASALAH BESAR & STRATEGIS yang akan membantu Anda melihat dan merencanakan masa depan Anda. Isu utama tahun ini: keluarga, politik sosial, teknologi baru, kepemimpinan & organisasi. Setiap tahun IMAGO merancang sesi-sesinya dan menyeleksi para pembicara dengan sangat hati-hati, untuk memenuhi kebutuhan pemimpin kristen saat ini.


2. IMAGO memberi Anda PERSPEKTIF YANG LEBIH BESAR karena selalu dibingkai dalam KONTEKS NASIONAL & GLOBAL, di luar konteks spiritual / pelayanan. Oleh karena itu seringkali membawa tokoh dan pelaku marketplace ke platform. Ini membantu Anda untuk berpikir secara global dan bertindak secara lokal.


3. IMAGO menghubungkan Anda dengan berbagai PRAKTISI AHLI dibidangnya melalui CreativeClass. IMAGO memahami bahwa gereja-gereja lokal sangat membutuhkan solusi langkah-demi-langkah praktis, di luar teori dan prinsip. Tujuan Kelas Kreatif adalah mengenalkan Anda kepada individu / organisasi yang menyediakan alat, pelatihan, dan pembinaan di bidang tertentu.


4. Ini adalah istirahat 1 hari dengan banyak pengalaman menyenangkan, KREATIF, & INSPIRING, BERHUBUNGAN DENGAN PEMIMPIN dari banyak organisasi yang berbeda. Atmosfer ini akan mendorong Anda untuk terhubung dan berkolaborasi dengan orang lain yang memiliki hasrat yang sama: menemukan hal-hal baru dan cara baru untuk memuridkan bangsa.


www.imagoplanet.com

Halaman :
1

Ikuti Kami