Bukan Hanya Berkat, 7 Hal ini Akan Jadi Milikmu Saat Kamu Terima Yesus Sebagai Tuhan

Kata Alkitab / 10 August 2017

Kalangan Sendiri

Bukan Hanya Berkat, 7 Hal ini Akan Jadi Milikmu Saat Kamu Terima Yesus Sebagai Tuhan

bagusp Official Writer
8838

Menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat adalah titik balik yang paling penting dalam hidupmu. Mengapa? Karena di titik itulah kamu diangkat sebagai anak oleh Tuhan dan sejarah hidupmu akan berubah selamanya ( Yohanes 1:12 )

Namun tidak hanya sebagai anak Tuhan dan  menerima segala yang terbaik dari Sorga, 7 hal ini juga akan kamu dapatkan:


1. Bukan lagi sebagai hamba dosa

Apakah setelah kita terima Yesus selanjutnya kita akan bebas dari dosa, dan tidak akan berbuat dosa lagi? Tentu tidak. Selama kita masih hidup di dunia kita bisa jatuh dalam dosa. Namun kita tidak lagi menjadi budak dosa. Hamba dosa artinya kita jatuh terus-menerus dan dibelenggu oleh dosa sampai nggak bisa berbuat apa-apa lagi.

2. Tidak dibawah kuasa iblis lagi

Artinya tuan kita bukan lagi iblis, melainkan Tuhan Yesus. Iblis ada dibawah kaki kita dan setiap tipuan iblis bisa kita patahkan dan hancurkan dalam nama Yesus. Karena itu penting bagi kita untuk klaim setiap hari adalah harinya Tuhan dan perkatakan berkat atas hari itu.

3. Bebas dari kutuk

Kita ditebus oleh Tuhan Yesus diatas kayu salib dan bebas dari kutuk karena Yesus menanggung kutuk hokum taurat karena kita. ( Galatia 3:13-14 ). Termasuk didalamnya adalah kutuk nenek moyang karena nenek moyang kita berhubungan dengan kuasa gelap.

4. Menjadi manusia baru 

Kita menjadi manusia baru didalam Kristus, yang lama sudah berlalu yang baru sudah datang. Artinya kita menjadi manusia rohani yang hidup dalam tubuh jasmani. Jiwa dan tubuh kita akan membutuhkan waktu agar diubah hari demi hari sesuai kehendak Tuhan, tapi roh kita menjadi roh dimana Tuhan berdiam disana.

5. Kemiskinan dalam segala bentuk sudah ditebus

Kemiskinan bukan hanya mengenai materi, namun juga kemiskinan dalam jiwa dan roh. Ada orang yang kaya materi tapi pelit setengah mati, itu juga termasuk miskin. Bisa juga miskin dalam sukacita, bisanya ngeluh dan nyinyir terus loh.

6. Sakit penyakit dan kelemahan

Darah Yesus sudah menebus kita, oleh bilur-bilurnya kita menjadi sembuh ( Mat 8:17, Pet 2:24, Yer 33:6 ). Jadi kita percaya bahwa Tuhan sudah menyembuhkan kita. Setiap kali sakit berdoalah dalam nama Yesus supaya kuasa Tuhan bekerja dan kamu disembuhkan. Tapi inget, jaga kesehatan juga ya..

7. Merdeka dari penderitaan dan kesengsaraan

Memang ada kalanya Tuhan mengijinkan penderitaan dan kesengsaraan menimpa kita seperti kisah Ayub. Namun Tuhan menghajar kita dengan kasihNya dan membuat kita belajar sesuatu mengenai kasih dan kebaikanNya. Beberapa penderitaan justru diakibatkan oleh kesalahan kita sendiri, dan itu artinya kita harus bertobat agar Tuhan kasih pemulihan dan kekuatan.


So, tidak hanya berkat, namun ternyata ada 7 hal luar biasa yang Tuhan sediakan jika kita menerima Yesus sebagai Tuhan. 

Apakah kamu sudah terima Tuhan Yesus? Jika belum, bisa ikuti doa ini


Halaman :
1

Ikuti Kami