Ditangkap Polisi Karena Soal Prostitusi, Pendeta Gereja Besar di AS Ini Mengundurkan Diri
Sumber: charismanews.com

Internasional / 6 August 2017

Kalangan Sendiri

Ditangkap Polisi Karena Soal Prostitusi, Pendeta Gereja Besar di AS Ini Mengundurkan Diri

Budhi Marpaung Official Writer
3542
Seorang pendeta Texas, Amerika Serikat, mengundurkan diri dari gereja setelah dia ditangkap atas tuduhan terkait dengan prostitusi.

Eddie Hilburn diduga menanggapi iklan online untuk melakukan aktivitas seksual. Respon itu justru membawanya bertemu dengan deputi sheriff yang sedang menyamar.

"Berkenaan dengan penangkapan baru-baru ini Dr. Eddie Hilburn, The Woodlands First Baptist Church telah menerima dan menyetujui pengunduran dirinya dan telah mengambil langkah-langkah untuk memberitahu kongregasi," kata Pendeta Bruce Webb seperti dilansir charismanews com, Selasa (25/7).

Webb menyatakan bahwa ini adalah masa yang sulit bagi Eddie, keluarga, dan gereja.

"Kami terus mencari kehendak Tuhan dengan anugerah dan kebenaran, memberikan cinta dan dukungan kepada semua orang yang terkena dampak, sambil menegaskan kembali komitmen kami terhadap harapan tertinggi bagi gereja dan kepemimpinannya," sambung Webb.

Pihak The Woodlands First Baptist Church mengaku masih mengumpulkan informasi mengenai apa yang terjadi dengan pria yang telah melayani bersama mereka sejak 2012 silam tersebut.

"Kami dapat meyakinkanmu bahwa sebuah pernyataan akan dikeluarkan begitu semua fakta diketahui, dan pihak administrasi memiliki kesempatan untuk memeriksanya. Kami menghargai kesabaranmu untuk sementara waktu. Dan kami terus memandang kepada Tuhan untuk bimbingan-Nya," demikian pernyataan gereja.

Sumber : charismanews.com, abc13.com
Halaman :
1

Ikuti Kami