Build My Life, Lagu Penyembahan yang Begitu Menyentuh dan Tulus dari House Fires
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 4 August 2017

Kalangan Sendiri

Build My Life, Lagu Penyembahan yang Begitu Menyentuh dan Tulus dari House Fires

Lori Official Writer
5822

Housefires merupakan bagian dari kelompok pemusik dari sebuah gereja bernama House Church yang berbasis di Atlanta, Georgia. Sama seperti Hillsong UNITED, kelompok pemusik yang satu ini juga memakai musik rohani untuk membuat satu gerakan rohani dan membawa banyak generasi muda gereja datang mengenal Tuhan.

Nama Housefires sendiri yang diartikan dalam bahasa Indonesia adalah Rumah Api, menjadi gambaran tentang apa yang sedang mereka ingin kerjakan melalui musik rohani yang mereka buat.

“Nama itu menangkap apa yang sedang terjadi. Ini lebih besar sdari gaya musik tertentu, dan lebih dari sekadar gaya suatu gereja mengekspresikan pujian. Housefires adalah ungkapan dari apa yang Tuhan lakukan di tempat-tempat biasa, di ‘rumah-rumah yang terbakar’ di seluruh dunia,” ucap Grace Midtown, pendiri gereja itu. Dari lagu-lagu pujian dan penyembahan yang mereka buat, hampir semua lagu Housefires berisi atmosfer penyembahan yang menciptakan ruang bagi Roh Kudus bekerja. Hal inilah yang bisa kita rasakan saat mendengar lagu ? ?Build My Life’ mereka.

Lagu ini merupakan salah satu dari 12 lagu yang terdapat dalam album HOUSEFIRES III yang dirilis pada 12 Agustus 2016 silam. Bahasa dan musik yang sederhana justru membuat lagu ini sangat powerful atau kuat.

“Kami cenderung menulis lagu tentang Tuhan dan penyembahan kepada Tuhan dengan cara yang sesuai dengan kehidupan normal. Tidak terlalu spiritual, tidak sulit untuk dimengerti. Dalam beberapa aspek, hal itu seperti bagaimana kamu melakukan percakapan normal sambil duduk di seberang meja atau ruang tamu..Kita cenderung sedikit bahagia..Kita semua benar-benar menikmati Tuhan, kita sudah mengalami musim-musim yang sulit, tapi secara kolektif kita menikmatinya dalam hadirat Tuhan,” terang Kirby Kaple, salah satu pemimpin pujian dari Housefires.

Selain Build My Life, ada beberapa lagu andalan mereka yang juga patut kamu dengarkan dan yang cocok mengiringi momen penyembahanmu seperti On and On, Good, Good Father, Abide, Great Is the Lord, Life Is a Gift, Your Love Is Alive dan Yes and Amen.

Buat yang penasaran mendengarkan lagu ini, kamu bisa pelajari liriknya di bawah ini dan klik video tepat di bagian gambar.

Verse 1

Worthy of every song we could ever sing

Worthy of all the praise we could ever bring

Worthy of every breath we could ever breathe

We live for You

 

Verse 2

Jesus the name above every other name

Jesus the only one who could ever save

Worthy of every breath we could ever breathe

We live for You

 

Chorus

Holy there is no one like You

There is none beside You

Open up my eyes in wonder

Show me who You are

And fill me with Your heart

And lead me in Your love to those around me

 

Bridge

I will build my life upon Your love

It is a firm foundation

I will put my trust in You alone

And I will not be shaken

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami