Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
3075


Sangat tidak menutup kemungkinan bahwa orang yang lagi sedang mendekati kita atau berada di dalam lingkaran pergaulan kita adalah pasangan hidup yang Tuhan kirimkan untuk kita.

Pada artikel sebelumnya (Inilah 10 Tanda orang yang PDKT Sama Kamu adalah Benar Pasangan Hidupmu (1/2)), kita sudah membaca 5 dari 10 tanda orang yang sedang pdkt sama kamu adalah benar pasangan hidupmu. Berikut adalah 5 tanda selanjutnya:

6. Tidak melakukan apa-apa tetapi bersama dengannya selalu lebih baik daripada bersama orang lain

Bisa melakukan berbagai hal seperti olahraga bareng, menonton, atau sekedar makan dengan orang yang kita sukai tentu menyenangkan. Namun, di saat tidak ada hal yang harus dikerjakan, tetapi kehadirannya sudah membuatmu cukup senang atau begitu pun sebaliknya maka sesungguhnya salah satu hal yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan serius telah sama-sama dimiliki.      

7. Ia selalu menyukaimu di dalam segala kondisi hatimu

Mau kondisi hatimu sedang bagus maupun buruk, tidak ada alasan baginya untuk menghindari atau menjauhkan dirimu. Ia justru tetap menunjukkan dirinya dan bersikap positif kepadamu. Situasi yang kurang menyenangkan tidak mengubah keputusannya untuk bersamamu.

8. Dia bukanlah orang yang kamu harapkan, tetapi kamu yakin dialah orang yang kamu butuhkan

Jika melihat kriteria yang dibuat, sangat mungkin orang itu tidak sepenuhnya masuk dalam daftarmu. Namun, kamu tahu bahwa dirinya adalah seseorang yang kamu butuhkan. Bersama dengan orang yang kita butuhkan adalah lebih baik daripada mencari orang yang begitu sempurna dan sesuai angan-angan kita.  

9. Kamu sungguh-sungguh memercayainya

Kepercayaan sangatlah mahal harganya, bahkan bagi sebagian orang, hal ini paling penting di dalam hidupnya. Sementara mungkin kamu pernah disakiti, tetapi sikap positif yang ditunjukkan lambat laun memulihkan dirimu. Perlahan tapi pasti kamu melihatnya sebagai orang yang dapat diandalkan. Kamu tahu ia tidak bisa seratus persen tidak mengecewakanmu, namun kamu percaya dengannya, kali berdua bisa mengomunikasikan segala hal.

10. Ada sesuatu yang tidak bisa dijelaskan

Mungkin terdengar klasik, tetapi ada hal yang tidak bisa dijabarkan terkait cinta. Ia masuk ke dalam hati setiap insan manusia tanpa dipaksakan.

Salah satu untuk mengetahui apakah ini benar cinta atau hanya sekedar perasaan suka sementara adalah dengan tidak bertemu dengannya dalam beberapa waktu. Jika apa yang kamu dan alami di hati berubah maka itu bukanlah cinta, tetapi bila itu kian kuat maka hal tersebut sudah pastilah cinta.

Perlu diingat, pasangan hidup adalah seseorang yang menemani seumur hidup kita atau sampai maut memisahkan. Ambil waktu untuk benar-benar menguji 10 tanda ini.

Selain itu, tetaplah berdoa dan minta arahan Tuhan karena Ia pasti menolong di dalam perkara pasangan hidup kita.

Sumber : crosswalk.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dendy Dendy 20 October 2017 - 15:58:33

Bagaimana membagi waktu jika kita masuk di 2 ekstr.. more..

0 Answer

Yohana Girsang 20 October 2017 - 11:38:26

Musik pertama dalam alkitab

0 Answer

ferdhika sandy putra 19 October 2017 - 09:04:56

Dosa gak kalo kentut di gereja?

3 Answer


evelina 19 October 2017 - 15:25:05
kiranya Tuhan Yesus berkenan membuka hati lelaki y... more..

ARI 19 October 2017 - 08:25:34
Dear Team Prayer, dukung saya dalam doa untuk sua... more..

Veronica Sitanggang 18 October 2017 - 21:15:29
Bantu dukungan doanya agar Tuhan memenangkan jiwa ... more..

Dessy Sitohang 16 October 2017 - 20:16:48
Saya mohon bantu doa nya agar saya diangkat jadi S... more..

Banner Mitra Week  3


7315

advertise with us