Yuk Dengerin Kolaborasi Dahsyat Sidney Mohede dan Sound of Praise di Lagu ‘Aku Diberkati’ Ini...

Yuk Dengerin Kolaborasi Dahsyat Sidney Mohede dan Sound of Praise di Lagu ‘Aku Diberkati’ Ini...

Lori Contributor
3995

Setelah kolaborasinya bersama pemimpin pujian Gereja Mawar Sharon (GMS) Franky Kuncoro melalui single ‘Kemenangan Terjadi di Sini’ di awal tahun kemarin, Sidney Mohede kembali tampil membawakan satu single bersama kelompok pujian Sound of Praise Surabaya yang berjudul ‘Aku Diberkati’.

Lagu bergenre pujian ini benar-benar dibawakan sebagaimana lagu-lagu pujian yang biasanya dibawakan Sidney bersama True Worshipper atau JPCC. Di video live recording nya, kamu bisa melihat bagaimana single ‘Aku Diberkati’ ini dibawakan seluruhnya oleh pelantun pujian ‘Tiba Saatnya’ tersebut.

Sementara lagu ini terdapat dalam album terakhir Sound of Praise ‘I Am Blessed’ yang diproduksi pada 31 Agustus 2016 itu. Sementara versi originalnya, lagu ini dibawakan oleh pemimpin pujian senior Sound of Praise, Elijah Soetopo.

Berbicara soal lagunya sendiri persis sama seperti nama judul albumnya ‘I Am Blessed’, yang merupakan bentuk deklarasi iman supaya kita selalu memperkatakan bahwa kita adalah orang-orang yang diberkati Tuhan. Lagu ini juga mengingatkan orang-orang percaya untuk menyadari bahwa Tuhan sanggup melimpahkan segala sesuatu yang kita perlu. Ya, kita diingatkan bahwa anugerah Tuhan itu besar bagi orang-orang yang percaya kepada-Nya.

Nah, buat kamu yang pengen ngedengerin lagu ini bisa klik video yang ada di gambar. Nggak cuma itu, kamu juga bisa pelajari lirik lengkapnya di bawah ini.

Verse:

Kasih setia-Mu nyata bagiku

Hikmat kebajikan, tersedia bagiku

S'bab Allah sanggup limpahkan s'galanya

Dan anugerahNya sangat besar bagiku

 

Chorus:

Aku diberkati

Aku dilimpahi

Karena Allah sanggup untuk menyediakan

Aku diberkati

Aku dilimpahi

Atas sempurna anug'rah Tuhan bagiku

Sumber : Jawaban.com

Ikuti Kami