Tepat di Hari Jadinya yang ke-20, Planetshakers Rilis Album ‘Legacy Part 2: Passion’
Sumber: www.planetshakers.com

Music Review / 21 July 2017

Kalangan Sendiri

Tepat di Hari Jadinya yang ke-20, Planetshakers Rilis Album ‘Legacy Part 2: Passion’

Lori Official Writer
5893

Selama 20 tahun terakhir, grup penyembahan asal Melbourne, Planetshakers sudah sukses menggelar konferensi yang menarik ribuan orang dari berbagai belahan dunia untuk mengalami Tuhan. Di koferensi-koferensi besar inilah grup penyembahan ini mengambil kesempatan untuk mengadakan konser musiknya dan merilis album-album live record yang telah dua kali masuk dalam nominasi Dove Award.

Kita tahu kalau di awal tahun ini Planetshakers sudah mengeluarkan album baru mereka berjudul Legacy Part 1: Alive Again yang resmi dirilis pada 17 Maret 2017 lalu. Baru-baru ini, Planetshakers akhirnya resmi meluncurkan album lanjutannya Legacy Part 2: Passion yang menampilkan lagu-lagu pujian terbaru yang direkam secara live saat gelaran koferensi Planetshakers pada bulan April 2017 yang lalu.

Album dalam lagu-lagu yang banyak di rekam di Manila, Filipina, dan Malaysia ini berisi beberapa lagu andalan seperti Passion Prophesy, We Speak Life dan You Call Me Beautiful yang akan dibawakan oleh pemimpin pujian Joth Hunt, Sam Evans dan Rudy Nikkerud.

“Adalah suatu kehormatan sbesar bisa jadi bagian dari warisan yang dikenal sebagai Planetshakers. Harapan kamu adalah supaya Legacy ini bisa menangkap kebebasan memuji dan kekuatan perjumpaan (dengan Tuhan) karena kami tidak bisa mempertahankan pengalaman ini bagi diri kami sendiri,” ucap Sam Evans, yang merupakan pendeta senior di Gereja Planetshakers.

Sebagaimana diketahui, Russell dan Sam Evans mulai menyelenggarakan konferensi Planetshakers dan membentuk grup penyembahan gereja ini sejak tahun 1997. Gereja ini kemudian semakin luas dan berkembang hingga mencapai 14.000 anggota kongregasi dengan lima kampus di Australia dan di Cape Town, Afrika Selatan, Austria, Texas, Singapura, Jenewa dan Swiss.

“Selama 20 tahun, kami dengan penuh semangat mengangkat nama Yesus dan melepaskan suara pujian. Ini dimulai dengan ide yang diilhami oleh Allah sendiri dengan membuat sebuah konferensi yang disebut ‘Planetshakers’…Kami tidak tahu apa itu Planetshakers, kami baru saja melangkah keluar dengan iman dan melakukannya,” ucap Russel.

Dia berpesan bahwa semua yang dilakukan Palnetshakers sejauh ini adalah berkat dukungan kekuatan dari Tuhan sendiri. Baik untuk menyembuhkan orang sakit, melihat terobosan dan memulihkan kehidupan orang banyak. Karena itulah dia menyampaikan supaya kita melakukan apa yang kita lakukan supaya orang-orang bisa mengalami perjumpaan dengan Tuhan Yesus.

Daftar lagu Legacy Part 2: Passion:

1 Passion

2 Prophesy

3. We Speak Life

4. You Call Me Beautiful

Sumber : Breathecast.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami