Waduh, Bayi Ini Ditinggal Sendiri di Mobil dengan Secarik Kertas yang Bikin Semua Orang Tercengang!
Sumber: blog.sbtjapan.com

Parenting / 13 July 2017

Kalangan Sendiri

Waduh, Bayi Ini Ditinggal Sendiri di Mobil dengan Secarik Kertas yang Bikin Semua Orang Tercengang!

Lori Contributor
2812

Semua ibu yang punya bayi memang akan punya segudang aktivitas yang harus dilakukan, baik di dalam maupun di luar rumah. Saat seorang ibu bahkan memutuskan untuk merawat bayinya sendirian tanpa bantuan babysitter, mau tak mau dirinya harus melakukan segala cara untuk bisa melakukan semua aktivitas kesehariannya termasuk bepergian dengan membawa bayinya kemana-mana. Ya, inilah yang dialami oleh seorang ibu asal Selandia Baru.

Seperti dikutip dari Familyshare.com, ibu ini rela meninggalkan bayinya di mobil sendirian sementara dirinya berbelanja. Mungkin bagi ibu yang satu ini hal itu akan baik-baik saja. Dia bahkan meninggalkan secarik kertas yang diletakkan di tubuh sang bayi dengan sebuah kalimat bertuliskan, “Mamaku lagi belanja, teleponlah dia kalau aku butuh sesuatu.”

Berdasarkan pemberitaan yang dikutip dari New York Daily news, bayi ini memang terlihat sedang tertidur lelap di mobil. Orang-orang yang lalu lalang di sekitar mobil bahkan tak habis pikir dengan perbuatan sang ibu sembari berpikir, “Yang benar saja. Ibu macam apa yang tega meninggalkan bayinya di mobil sendirian dengan catatan seperti itu?” Sampai pada akhirnya orang-orang pun menunggu mobil tersebut sampai sang ibu selesai berbelanja.

Seorang saksi mengatakan, “Kami menungguinya beberapa waktu, kami kira sang ibu hanya pergi dalam waktu dua detik saja dan kembali lagi, dan istriku mengatakan. ‘Aku bahkan tidak akan belanja kalau tak ada seorangpun yang menjaga bayiku.’”

Sementara saksi lainnya akhirnya mengambil gambar bayi itu dan membagikannya di media sosial. Dia ingin mengingatkan semua orang bahwa meninggalkan seorang bayi di mobil sendirian itu sangat berbahaya.

Ya, setuju sekali! Para orangtua perlu tahu hal ini. Jangan sekali-kali meninggalkan bayimu di mobil, sekalipun kamu memang sangat sibuk dan punya keperluan mendesak. Karena selain bahaya fisik yang bisa terjadi pada anak, bisa jadi banyak pelaku kejahatan yang bertindak yang berbuat hal yang tidak diinginkan kepada bayi atau anakmu. Semoga melalui informasi ini, semua orangtua lebih sadar ya.

Sumber : Familyshare.com
Halaman :
1

Ikuti Kami