Kehilangan Dua Orang Anak, Tuhan Berkati Keluarga Pastor Ini Dengan Sepasang Bayi Kembar
Sumber: christianpost.com

Internasional / 13 July 2017

Kalangan Sendiri

Kehilangan Dua Orang Anak, Tuhan Berkati Keluarga Pastor Ini Dengan Sepasang Bayi Kembar

Budhi Marpaung Official Writer
8185

Dua tahun setelah kehilangan dua anak laki-laki mereka dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis, Pastor Gentry Eddings dan istrinya, Hadley, dianugerahkan sepasang bayi kembar berjenis kelamin laki-laki oleh Tuhan pada Senin (10/7/2017).

Pasangan yang bahagia tersebut menamai si kembar tersebut Yesaya Dobbs dan Amos Reed. Adapun, Dobbs dan Reed adalah nama dari kedua anak yang meninggal. Kedua bayi kembar lahir dalam keadaan sehat, demikian lapor WSOC-TV seperti dikutip christianpost com.

Stacey Martin, salah seorang teman keluarga dan direktur komunikasi di kampus Forest Hill Church Kampus Ballantyne dimana Eddings memimpin sebagai pastor, mengatakan kepada The Christian Post dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa bahwa pihak gereja sangat senang akan kelahiran si kembar.

"Kami sangat senang untuk Gentry dan Hadley dan terus-menerus takjub melihat bagaimana Tuhan terus memulihkan cerita mereka. Dari kehilangan anak laki-laki mereka yang tragis, Dobbs dan Reed, sampai kelahiran kembar mereka yang luar biasa, Yesaya dan Amos - Tuhan menciptakan keindahan dari Abu " kata Martin.

Sementara itu, saudara perempuan Gentry, Amber Eddings Justice menyatakan, "Hati kami dipenuhi dengan sukacita untuk saudara laki-laki dan ipar perempuan saya. Si kembar ini benar-benar malaikat kecil keajaiban dari Tuhan."

Pada 23 Mei 2015, Eddings dan istrinya berada di sebuah Karavan menuju rumah mereka di Charlotte. Di tengah perjalanan tepatnya di Wilmington, mereka mengalami kecelakaan.

Akibat kecelakaan itu, Hadley yang sedang hamil delapan bulan dan Dobbs harus dilarikan ke rumah sakit di Wilmington. Namun, malang, baik Dobbs yang ketika itu berusia 2 tahun beserta sang bayi yang sempat hidup hidup selama 2 hari tidak dapat tertolong.

Awal tahun 2017 ini, Eddings dan istri sempat mengungkapkan di hadapan para jemaat bahwa mereka sedang menantikan sepasang bayi kembar. Dalam kesempatan itu, keduanya mengungkapkan terima kasih kepada seluruh jemaat maupun rekan-rekan gereja karena terus memberikan dan menolong mereka mengatasi tragedi yang menimpa mereka.

"Kalian semua telah mengasihi Hadley dan saya melalui begitu banyak hal selama satu setengah tahun terakhir dan kami telah melihat Tuhan bekerja dengan cara yang menakjubkan. Dan cara-cara Ia bekerja untuk menggantikan abu kami jadi keindahan," ujar Eddings.

"Dan salah satu cara yang dilakukan Tuhan adalah sekolah di Haiti dan kita telah merayakannya bersama-sama serta kalian semua terus berdoa untuk kami. Nah, hari ini kami dapat memberi tahu kepada kalian dengan cara lain bahwa Tuhan telah memberkati Hadley dan saya. Dia (Hadley) hamil," kata Eddings yang disambut dengan tepuk tangan dan teriakan.

Pasangan tersebut sepakat bahwa kehamilan mereka adalah cara Tuhan untuk memulihkan kehilangan mereka.

"Tuhan tidak meninggalkan kami untuk satu detik pun …karena kehilangan kedua anak laki-laki kita hampir dua tahun yang lalu. Tuhan adalah penebus dan pemulih! Tuhan memberkati melampaui apa yang layak atau bisa kami bayangkan," tutur Hadley dalam sebuah pernyataan. "Kami sangat senang bahwa Dobbs dan Reed akan menjadi saudara laki-laki besar bagi anak kembar ini! Kami sangat bersyukur untuk keluarga kami dan begitu banyak teman yang telah berdoa untuk kami serta membuat kami terhibur dalam perjalanan kami. Kami bersukacita, dan terima kasih Yesus untuk dua anak kecil yang berharga ini!"

Sumber : christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami