Karena Sudah Minta Maaf, Pelapor Pendeta Inisial RS ini Cabut Laporannya Dari Kepolisian
Sumber: Biz New Orleans

Nasional / 12 July 2017

Kalangan Sendiri

Karena Sudah Minta Maaf, Pelapor Pendeta Inisial RS ini Cabut Laporannya Dari Kepolisian

Budhi Marpaung Official Writer
6210

Kasus pelaporan secara hukum seorang jemaat terhadap pendeta berinisial RS beberapa waktu lalu akhirnya berakhir dengan damai. Sang pelapor, David Rahardja mengaku telah mencabut laporannya dari kepolisian pada Jumat, 7 Juli 2017.

"Hari ini telah berdamai dan telah diselesaikan secara kekeluargaan serta saya telah mencabut pelaporan di Polres Jakarta Utara. Pendeta RS telah mengakui semua dan telah meminta maaf," ungkap David seperti dikutip dari Tribunnews.com.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa dirinya berharap Pendeta RS bertobat dan tidak mengulangi kejadian serupa.

"karena di agama kristen kami percaya apabila orang bersalah sudah mengakui serta bertobat, maka Tuhan akan mengampuninya,” jelas David.

David pun menegaskan semoga adanya pemberitaan di media daring nasional ini diharapkan mengklarifikasi berita-berita yang beredar di media sosial.

"Kini antara saya dengan pendeta RS sudah selesai, tidak ada permasalahan lagi. Menurut saya tidak ada orang yang sempurna di dunia ini, pendeta juga manusia yang masih bisa berbuat salah. Siapapun pasti pernah berbuat salah termasuk saya sendiri," pungkas David.

Seperti diberitakan sebelumnya, David Rahardja melaporkan pendeta RS ke Polres Jakarta Utara karena diduga telah melakukan penipuan dan penggelapan sejumlah uang. Adapun berkas nomor surat laporan yang tercatat adalah TBL/691/K/VI/2017/PMJ/RESJU. (Baca Seorang Pendeta di Jakarta, Dilaporkan ke Polisi Diduga Tipu Jemaat)

Sumber : tribunnews.com
Halaman :
1

Ikuti Kami