Sangat Menginspirasi, Perjalanan JC Channel Mencapai 100 Ribu Subscriber di Youtube

Nasional / 4 July 2017

Kalangan Sendiri

Sangat Menginspirasi, Perjalanan JC Channel Mencapai 100 Ribu Subscriber di Youtube

bagusp Official Writer
5090

2 hari lalu kami menyadari bahwa ternyata JC Channel sudah menembus angka 100 ribu subscriber. JC Channel adalah channel jawaban.com di situs Youtube yang berisikan kisah nyata, vlog dan Fakta Alkitab. Rasanya sangat diberkati Tuhan dan bersyukur, karena mungkin kami menjadi satu-satunya channel kristen di Youtube yang bisa menembus angka 100 ribu subscriber untuk saat ini. 

Tahun 2014 kami masih ada di angka 3600 an subscriber, namun perlahan tapi pasti jumlah views dan subscriber bertambah. 

Selain factor berkat Tuhan, kami juga menerapkan strategi mengganti judul video dengan yang lebih mudah diingat, menarik, membuat rasa penasaran sehingga viewers menonton video tersebut. Strategy berikutnya adalah mengganti thumbnail video nya menjadi lebih close up dan kata-kata yang disana diperbesar sehingga mudah dibaca sekalipun melalui handphone.

Mobile views menjadi focus kami, karena mayoritas orang Indonesia mengakses Youtube melalui handphone mereka, bahkan ada provider yang menggratiskan akses Youtube di paket data mereka.

Jika kamu belum pernah nonton JC Channel di Youtube, kini saatnya untuk membuka dan menonton video kami disana. Ada kisah nyata segmen yang berisikan semua kesaksian dari orang-orang yang hidupnya bertemu dengan Tuhan, ada vlog yang berisikan obrolan ringan dengan para inspirator dan pembuat perubahan di bangsa Indonesia, ada Fakta Alkitab yang membahas fakta unik seputar benda-benda  yang disebutkan didalam Alkitab.

Jadi, kapan lagi bisa menonton video Youtube yang membangun iman dan menginspirasi? 


Halaman :
1

Ikuti Kami