Lagu ‘Mujizat Dalam Bersyukur’ NDC Worship Sampaikan Pesan Kuat Ini Loh...
Sumber: youtube.com

Music Review / 30 June 2017

Kalangan Sendiri

Lagu ‘Mujizat Dalam Bersyukur’ NDC Worship Sampaikan Pesan Kuat Ini Loh...

Lori Official Writer
12300

Setelah sukses merilis album ‘NDC Worship Live In Baywalk’ Nafiri Discipleship Church (NDC) Worship kembali memperkenalkan album terbaru mereka berjudul ‘Faith’. Di dalam album berisi 12 lagu baru inilah NDC Worship menampilkan salah satu lagu penyembahan andalan mereka berjudul ‘Mujizat Dalam Bersyukur’.

Sesuai dengan judul albumnya, lagu yang satu ini merupakan salah satu lagu yang berbicara soal iman dan kuasa bersyukur. Sama seperti lagunya ‘KuasaMu Terlebih Besar’ yang dibawakan oleh Michael Panjaitan, lagu ini dibawakan oleh Pemimpin Pujian Maria Priscilla dengan tempo lambat sebagaimana lagu penyembahan pada umumnya.

Sementara dari segi lirik, lagu ini benar-benar menggambarkan soal respon Tuhan terhadap setiap tindakan orang-orang yang percaya kepada-Nya. Sebagaimana disampaikan di bait pertamanya: Tangan Tuhan tak kurang panjang/Untuk s’lalu menolong hidupku/Telinganya tak kurang tajam/Untuk mendengar seruan hatiku.

Kemudian lagu ini menegaskan kembali bahwa Tuhan memandang sikap hati orang percaya bahkan dalam bentuk yang sesederhana bersyukur dan percaya. Sama seperti apa yang diajarkan Yesus ketika mengambil lima roti dan dua ikan untuk memberi makan lima ribu orang (baca Matius 15: 36-37). Yesus terlebih dahulu mengucap syukur atas roti dan ikan ditangannya kemudian memecah-mecahkannya dan memberikannya kepada murid-murid-Nya sampai semua orang beroleh bagian. Inilah pesan kuat yang disampaikan lewat lagu ‘Mujizat Dalam Bersyukur’.

Bagi kamu yang ingin mendengar lagu ini bisa meng-klik bagian gambar di atas dan mempelajari lirik lengkapnya di bawah ini.

Verse

Tangan Tuhan tak kurang panjang

Untuk s'lalu menolong hidupku

Telinganya tak kurang tajam

Untuk mendengar seruan hatiku

 

Chorus

Ada mujizat dalam bersyukur

Engkau tempat perlindunganku Tuhan

Imanku tetap teguh dalammu

Ku menang,ku menang bersamamu

 

Bridge

Haleluyah, haleluyah

Haleluyah, haleluyah

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami