Tidak Bercanda, Putra Billy Graham Doakan Johnny Depp Bisa Bertobat Suatu Hari Nanti
Sumber: cbn.com

Internasional / 29 June 2017

Kalangan Sendiri

Tidak Bercanda, Putra Billy Graham Doakan Johnny Depp Bisa Bertobat Suatu Hari Nanti

Budhi Marpaung Official Writer
5627
Aktor ternama Hollywood Johnny Depp mengejutkan bangsa Amerika Serikat saat dia mengatakan kepada para pengunjung di Festival Glastonbury di Inggris bahwa inilah saatnya seorang aktor membunuh Presiden Donald Trump.

"Kapan terakhir kali seorang aktor membunuh seorang presiden?" tanya Johnny Depp mengacu pada kematian Abraham Lincoln oleh John Wilkes Booth pada 1865.

Pria yang terlahir dengan nama John Christopher Depp II itu kemudian melanjutkan ucapannya, "Sudah lama dan mungkin sekarang saatnya."

Sementara orang banyak bereaksi dengan sorak sorai, penginjil Franklin Graham justru menilai sikap yang ditunjukkan oleh Johnny tidaklah baik.

"Johnny Depp adalah salah satu jiwa yang gelap. Bahkan untuk menyarankan kemungkinan pembunuhan presiden benar-benar salah. Dia sungguh memalukan," tulis Graham di sebuah posting Facebook.

Namun, putra Billy Graham tersebut juga menunjukkan belas kasihan kepada sang aktor dan mengatakan bahwa Yesus telah mati untuk orang-orang seperti dia.

"Yesus Kristus mati di kayu Salib untuk semua jiwa yang gelap - bahkan saya. Doa saya adalah bahwa suatu hari nanti Johnny Depp akan mengetahui Juruselamat yang telah mati untuknya sehingga dia dapat diselamatkan dari dosa-dosanya. Yesus Kristus sendiri dapat mengubah hati manusia dan membawa kita dari kegelapan kepada terang," sambung Graham.

Di akhir postingan yang ditulis, Graham mendorong orang-orang percaya untuk berdoa bagi perlindungan Presiden Donald Trump, Wakil Presiden Mike Pence dan orang-orang yang membaktikan diri melayani di Amerika Serikat sebagai pejabat publik.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami