Share this article :

Meski Dipenjara, Ahok Tetap Dapatkan Ucapan Ulang Tahun Meriah dari Rekan dan Pendukungnya

 Thu June 29th, 2017
 357

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Meski Dipenjara, Ahok Tetap Dapatkan Ucapan Ulang Tahun Meriah dari Rekan dan Pendukungnya Sumber : Twitter.com/Riska Amelia

Tepat pada hari ini, pria kelahiran 29 Juni 1966 ini telah memasuki usia 51 tahun. Meski mendekap di penjara namun ucapan ulang tahun kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) begitu meriah. Bahkan keberadaannya di sel tahanan tidak membuat para rekan dan pendukungnya untuk menyampaikan ucapan selamat, doa dan harapan untuknya.

Sebagaimana dihimpun dari media Twitter, ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok bahkan menjadi trending topic hari ini dengan tanda pagar (tagar) #HBDAhok51. Sejumlah selebriti diantaranya tutur meramaikan ucapan ucapan selamat kepada mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

Seorang netizen melalui akun Twitter @RHasfinanda bahkan memposting sebuah video berdurasi 45 detik yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari para rekan selebritinya. Video tersebut dibuka dengan gambar sebuah kue ulang tahun berwarna putih-merah muda dilengkapi angka 51, lalu diikuti dengan ucapan selamat dari Wimar Witoelar, Chico Hakim, Giring Nidji, Glenn Fredly, Once, Addie MS, Luna Maya dan ditutup oleh ucapan dari sejumlah pendukungnya.

Selain itu, rekan sesama politisi juga turut menyampaikan ucapan doa dan selamat. Sebagaimana disampaikan oleh Ruhut Sitompul. Melalui akun Twitternya @ruhutsitompul, dia menulis, “Ahok SahabatKu  “Selamat Hari Ulang Tahun” tetaplah kau SahabatKu & KekalahanMu tiada lain karena SARA FITNAH & TEROR “Ma’afkan mereka Tuhan”

Addie MS yang juga menyampaikan dalam ucapan selamatnya yang diunggah di Instagram. Dia mengunggah foto kenangan saat suatu kali dirinya bersama Ahok di acara Mata Najwa.

“Kenangan bersama Ahok di panggung Najwa. Aku minya tolong beliau pegang mic karena akum au conduct penonton. Sikapnya yang santai bikin aku lupa bahwa dia gubernur. Kirain marah, eh malah Ahok keluarin HPnya laly ajak wefie. Happy Birthday, Pak Ahok! We miss you,” tulis Addie MS di akun @addiems999.

Ternyata Ahok tak hanya mendapat ucapan selamat dari orang-orang yang mendukungnya di tanah air loh. Tapi ucapan juga datang dari penjuru dunia seperti dari Jerman, Amerika, Sydney dan Hong Kong. Seorang buruh migran yang berdomisi di Hong Kong, misalnya, menyampaikan ucapan dan doanya.

“Tuhan akan menjagamu sekarang sampai selamanya, sehat terus Bapak, semangat ya Pak Ahok selamat ulang tahun, Indonesia masih butuh Bapak, we love you,” ucapnya.

Sementara istri dan anak-anak Ahok dikabarkan sudah datang berkunjung dan merayakan ulang tahunnya di Mako Brimob dengan menggelar doa bersama. Sebagaimana disampaikan adiknya Fifi Lety Indra, yang diperbolehkan menjenguk Ahok di hari ulang tahunnya ini hanyalah keluarga.

Meski begitu, tak sedikit dari para relawan Ahok-Djarot yang berdatangan dan merayakan ulang tahunnya di depan Mako Brimob. Mereka bahkan membawakan Ahok kue, lilin, balon dan juga kado.

Tanpa ketinggalan, tim Jawaban.com juga turut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Ahok. Semoga semakin kuat di dalam iman dan diberkati Tuhan dalam setiap perjalanan kehidupan yang engkau lalui.  Sekali lagi selamat ulang tahun Ahok!

Sumber : Berbagai Sumber

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Jonathan Stanlie 21 July 2017 - 11:56:55
Teman - teman, Saya bersama pasangan saat ini sed... more..

ElizaBeth Lokaputra 18 July 2017 - 21:47:30
Rekan seiman saya minta didoakan untuk 1.mendapat... more..

Jimmy Sumampouw 17 July 2017 - 05:02:06
Teman-teman tolong bantu saya dalam doa dimana tan... more..

Tiarma 16 July 2017 - 22:38:02
Mohon dukungan doa agar saya bisa mendapatkan peke... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Kunci Tetap Teguh Dalam Tekanan
Kunci Tetap Teguh Dalam Tekanan
Sudah bukan rahasia lagi artis-artis cantik yang punya kebiasaan posting foto-foto selfie di media s...