Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Budhi Marpaung

Official Writer
2413


Di dunia Kekristenan dan juga gereja, Billy Graham bukanlah nama yang asing. Pengkhotbah yang akan menginjak usia 99 tahun pada 2017 ini adalah salah satu tokoh yang begitu satu setia memberitakan Kabar Baik kepada banyak orang.

Tidaklah mengherankan ayah dari Franklin Graham tersebut dijadikan panutan dan disukai oleh kalangan Kristen di berbagai belahan dunia. Adalah Greg Laurie, Senior Pastor dari Gereja Harvest Christian Fellowship yang secara terbuka menyatakan kekaguman terhadap Graham.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Gospel Herald, Laurie menyebut bahwa Billy Graham merupakan pribadi yang sangat diharapkan oleh setiap orang.

"Dia ramah, dia baik hati, dia tertarik pada orang lain, dia mendengarkan, dia tidak mengkritik orang lain, dan dia orang yang sangat rendah hati," ujar Laurie.

Lebih lanjut Laurie mengatakan, "Dia selalu bersukacita berada di sekitar, dan dia adalah orang yang saya pikir memiliki hati yang nyata bagi Tuhan. Dia ingin menyenangkan Tuhan, itu benar-benar keluar."

Laurie mengaku telah mengenal Graham selama lebih dari 25 tahun. Dalam momen kebersamaan dengan Graham, ia bisa membayangkan bagaimana rasanya duduk di kaki Yesus yang hidup ribuan tahun lalu.

"Billy Graham adalah pria paling mirip Kristus yang pernah saya temui, karena berada di sekitarnya mengingatkan saya akan bagaimana rasanya bersama Yesus," ungkap suami dari Catherine tersebut.

Billy Graham, di masa lalu, pernah menyebut Laurie sebagai "teman pribadi dan salah satu komunikator hebat soal Injil Yesus Kristus di generasi kita." Dan seperti Graham, Laurie telah memimpin kegiatan penginjilan – dimana dia menyebutnya Harvest America - yang telah melihat ratusan ribu orang menerima Kristus. Kedua pria tersebut telah menulis buku laris dan memiliki misi yang sama: menyatakan keselamatan dari Tuhan melalui Yesus Kristus.

Meskipun memiliki kesamaan, Laurie dengan cepat menolak setiap pujian dari dirinya sendiri.

"Billy Graham seperti penginjil standar emas. Diperlukan seorang pria yang istimewa untuk bisa memiliki kesempatan yang seperti dimiliki Billy dan tidak menjadi sombong dan arogan, dan bahkan jahat," tandas Laurie.

Laurie berbagi lebih banyak tentang persahabatannya dengan Graham di dalam buku teranyar Steve McQueen: The Salvation of an American Icon. Buku tersebut rencananya dirilis pada 13 Juni 2017.

Sumber : gospelherald.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


mario 17 December 2017 - 02:53:51
Tolong doakan saya sangat butuh hikmat kekuatan d... more..

Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Banner Mitra Week  3


7334

advertise with us