Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Lori Mora

Official Writer
1511


Memberikan yang terbaik kepada Tuhan adalah kerinduan semua orang. Karena itu banyak pula orang yang mengaku mengasihi Tuhan dan mau taat untuk mewujudkan mandat agung-Nya di dunia dengan segala macam cara, salah satunya adalah melalui media. Karena itulah banyak gereja atau lembaga Kristen yang mulai bergerak melakukan pelayanan penjangkauan melalui media kreatif, termasuk televisi, radio dan sosial media.

Inilah salah satu pelayanan yang dikerjakan seorang televangelist Benny Hinn. Baru-baru ini, dengan sangat mengejutkan dia mengumumkan soal rencananya untuk meluncurkan saluran televisi (TV) kabel Kristen baru yang berbeda yang diberi nama ‘LoveWorldUSA’. Dia mengaku kalau saluran TV ini hanya akan berisi program yang menayangkan soal mujizat Tuhan.

Dalam sebuah konferensi pers, perwakilan Benny Pendeta Deola Phillips menuturkan bahwa peluncuran saluran TV ini mendapat kerja sama oleh seorang pendeta asal Nigeria, Chris Oyakhilome yang merupakan pendiri LoveWorld Inc dan pengelola Christ Embassy Church di Nigeria.

“Pendeta Chris Oyakhilome dan Pendeta Benny Hinn dengan senang hati meluncurkan jaringan baru yang didedikasikan untuk menayangkan kekuatan Tuhan setiap hari di Amerika Serikat dan di seluruh dunia,” ucap Pendeta Phillips, seperti dikutip CBN News.

Dia menambahkan bahwa rencana ini akan dimulai pada bulan Mei 2017 ini. Namun untuk waktu peluncuran resminya akan dilakukan pada Juli. Saluran TV ‘LoveWorldUSA’ ini bertujuan sebagai cara untuk menampilkan kemuliaan Tuhan di jaman akhir sebelum kedatangan Kristus untuk yang kedua kalinya. TV ini akan menjadi sumber satu-satunya untuk mendemonstrasikan ‘kekuatan Roh Kudus’.

Sementara Benny sendiri menyampaikan bahwa TV baru yang dibangunnya akan menggantikan saluran TV membosankan yang ada saat ini. “Kita tidak lagi mau menonton jaringan yang membosankan, kita mau tanda dan mujizat, keajaiban yang membuktikan kekuatan Tuhan,” katanya.

Rencananya, program populer Benny ‘Thisi Is Your Day’ dan program pendeta Oyakhilome berjudul ‘Atmosphere of Miracles’ akan mengisi saluran TV ‘LoveWorldUSA’ ini.

Nah, semoga rencana kedua pendeta ini benar-benar berasal dari Tuhan ya. Biarlah nama Tuhan saja yang dimuliakan dan ditinggikan.

Sumber : CT/jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Tomy Cimot 16 December 2017 - 21:44:40

paus

0 Answer

Muhammad Ammar 16 December 2017 - 11:46:15

Hasil pembongkaran protein di hati yang selalu di .. more..

0 Answer

???? ???? 15 December 2017 - 23:30:36

gimana cara kurangi like

0 Answer


mario 17 December 2017 - 02:53:51
Tolong doakan saya sangat butuh hikmat kekuatan d... more..

Emille Paulus Lumena 16 December 2017 - 09:08:00
Ya Tuhan Yesus Kristus Tuhan dan Raja diatas segal... more..

Melva Sinurat 15 December 2017 - 18:33:02
Min aku mohon bantuan untuk mendoakan saya supaya ... more..

Fian Oh 15 December 2017 - 14:27:28
Saya seorang pecandu narkoba, dan saat ini hidup s... more..

Banner Mitra Week  3


7334

advertise with us