Mengharukan, Pria Tunawisma Sumbangkan Ribuan Dollar untuk Pastikan Teman-Temannya Diurus
Sumber: cbn.com

Internasional / 8 June 2017

Kalangan Sendiri

Mengharukan, Pria Tunawisma Sumbangkan Ribuan Dollar untuk Pastikan Teman-Temannya Diurus

Budhi Marpaung Official Writer
2856

Seorang pria tunawisma anonim mendapat sebutan sebagai pahlawan karena menyumbangkan uang sekira $ 10.000 kepada sebuah tempat penampungan hanya untuk memastikan teman-teman yang senasib dengannya diurus.

Sumbangan besar tersebut didapat dari pemerintah kepada dirinya atas kebijakan Indian Residential School Settlement Money (IRSSM). Adapun donasi yang diperoleh, menurut pihak tempat penampungan, akan mereka gunakan untuk membiayai program pelayanan penjangkauan di Ontario, Kanada.

Petugas tempat penampungan bernama Alexandra Calderon mengaku ketika pria tunawisma itu membawa cek ke tempat penampungan semua orang terkejut.

"Saya benar-benar mengira saya salah membaca cek ... saya terpana. Pekerja pendukung benar-benar menitikan air mata!" ujar Calderon seperti dikutip cbn com.

Calderon bahkan menyatakan bahwa ia sempat cek itu karena berpikir bapak tunawisma itu lebih membutuhkannya. Akan tetapi, yang terjadi, pria anonim tersebut bersikeras memberikan dan mengatakan bahwa ia hanya ingin memastikan teman-temannya selamat.

"Dia memiliki hubungan pribadi dengan banyak temannya yang tinggal di tempat penampungan atau yang tinggal di (tempat rehabilitasi) kecanduan alkohol kami sehingga dia ingin memastikan bahwa ada seseorang yang dapat mereka hubungi saat mereka membutuhkan pertolongan," ungkap Calderon.

Shelter House telah bekerja untuk mengumpulkan uang sejak bulan Maret.

Kini, mereka sudah setengah jalan mencapai target untuk membiayai salah satu program yang akan segera mereka selenggarakan yakni sekira $ 200.000.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami