Share this article :

Justin Bieber: Tuhan Selalu Hadir Meskipun Dalam Keadaan Mencekam

 Wed June 7th, 2017
 3100

Artikel ini ditulis oleh :

Audrey Ariella

Contributor
 

Justin Bieber: Tuhan Selalu Hadir Meskipun Dalam Keadaan Mencekam Sumber : http://klass.sirius-centers.net/portal/s

Sekitar dua pekan lalu ada seorang teroris yang meledakkan sebuah bom bunuh diri di konser Ariana Grande yang menewaskan 22 orang dan melukai puluhan lainnya. Pada Minggu, 4 Juni 2017 Ariana kembali ke Manchester untuk konser  “One Love Manchester” mengingat dan menggalang dana untuk para korban dan keluarga yang terkena serangan yang terjadi pada 22 Mei lalu tersebut. Dalam konser Ariana Grande bersama dengan Katy Perry, Justin Bieber, Coldplay, Liam Gallagher, Robbie Williams, Miley Cyrus, Pharrell Williams, Usher, Black Eyed Peas, Take That, Niall Horan, Marcus Mumford dan Little Mix tampil dan mengumpulkan $ 2,6 juta sekitar Rp. 34.561.800.000 untuk We Love Manchester Emergency Fund.

Bintang pop Justin Bieber yang dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi berita utama untuk iman Kristennya memberi sebuah pesan harapan kepada para penonton konser, “Tuhan itu baik di tengah kegelapan. Tuhan itu baik di tengah kejahatan. Tuhan itu ada di tengah-tengah (kita-red) tidak peduli apa yang terjadi di dunia, Tuhan ada di tengah-tengah kita, dan Dia mencintaimu dan Dia ada di sini untukmu.”, ucap Justin Bieber seperti yang dilansir di Christian Headlines.

Apa yang Justin Bieber katakan memang benar bahwa Tuhan itu selalu baik dimanapun dan kapanpun karena Tuhan tidak pernah meninggalkan kita. Tuhan itu ada bukan hanya dalam kegelapan tapi terang juga. Tuhan itu ada bukan hanya dalam kejahatan tapi kebaikan juga. Tuhan selalu ada dengan apapun yang terjadi di dunia dan Dia tidak pernah meninggalkanmu sekalipun. Dengan melihat kejadian yang terjadi di Manchester pada konser Ariana Grande, kita melihat bahwa penyertaan Tuhan tidak pernah berhenti bekerja khususnya bagi keluarga yang ditinggalkan, Tuhan menguatkan hati mereka.

Dalam berbagai macam perjalanan kehidupan, Tuhan tidak pernah meninggalkan kita walaupun kita kadang-kadang menganggap bahwa Tuhan meninggalkan. Ketahuilah bahwa Tuhanlah yang menjadi panutan dan satu-satunya pegangan di tengah-tengah kejahatan yang ada di dunia ini. Salah satu penyertaan Tuhan dalam kehidupan yaitu nafas hidup, kita diberikan nafas hidup oleh-Nya hal itu telah menjadi bukti bahwa Allah ada bersama-sama dengan kita.

Sadari bahwa nafas hidup ini milik Allah, lalu apabila kita melihat bahwa orang yang tidak percaya kepada Allahpun masih tetap menghirup nafas hidup, seharusnya kita mampu melihat semuanya itu sebagai suatu bukti bahwa Dia adalah Allah yang setia dan adil. Sebagai orang percaya kita harus berdiri diatas kebenaran firman Tuhan, sebab dalam firman-Nya ada janji dan kuasa Allah yang nyata apabila kita percaya dengan sungguh-sungguh kepada Allah. Oleh sebab itu kita tidak boleh sedikitpun meragukan akan pemeliharaan Allah atas hidup ini dan menyadari bahwa apapun adanya keadaan hidup kita, Allah selalu ada bersama-sama dengan kita dan tidak pernah meninggalkan kita.

Tulisan ini adalah kontribusi dari visitor Jawaban.com, Anda juga dapat berbagi dan menjadi berkat dengan berbagi kisah inspiratif, kesaksian, renungan, pendapat Anda tentang isu sosial atau berita yang terjadi di lingkungan dan gereja Anda dengan menguploadnya langsung melalui fitur Berani Bercerita di Jawaban.com, info lebih jelas KLIK DISINI.


Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Margareta Cahyo 26 June 2017 - 21:41:30
Selamat Malam Jawaban.com sungguh malam ini , Tuh... more..

Andry Randa 22 June 2017 - 18:41:49
Terpuji namamu ya Alllah atas segala penyertaan hi... more..

Harvey Jeremy 22 June 2017 - 00:20:39
Salam sejahtera untuk saudara semua, kiranya Tuhan... more..

Bryan inzaghi 16 June 2017 - 20:43:01
Sekarang aku ingin mendaftar ke sekolah negri yg k... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Menggunakan Alat Ukur Berkat Tuhan untuk Mencapai Kesuksesan
Menggunakan Alat Ukur Berkat Tuhan untuk Mencapai Kesuksesan
Tidak ada satu orang pun di dunia ini yang tidak menginginkan kesuksesan. Bahkan......