Berita Mengejutkan, Pastor di Zimbabwe Mengaku bisa Telepon-Teleponan Sama Tuhan
Sumber: H-Metro

Internasional / 19 May 2017

Kalangan Sendiri

Berita Mengejutkan, Pastor di Zimbabwe Mengaku bisa Telepon-Teleponan Sama Tuhan

Budhi Marpaung Official Writer
6109

Seorang pemuka agama Kristen di Zimbabwe mengklaim diri memiliki nomor telepon Tuhan. Pastor bernama Paul Sanyangore mengatakan bahwa nomor telepon tersebut, ia dapatkan langsung dari Tuhan.

“Itu adalah nomor akses surga, langsung berbicara dengan Tuhan dan hasilnya sungguh mengejutkan,” ujar Paul Sanyangore seperti dilansir H-Metro, Kamis (4/5).

Paul Sanyangore atau juga disebut Pastor Talent mengatakan lebih lanjut bahwa dirinya akan mengungkap nomor yang dimaksud pada saat ibadah minggu di Gereja pada Mei 2017 ini.

"Waktunya sudah pas, datang hari Minggu dan kontak akan dibagikan. Saya tidak akan menjadi perantara atas nama orang-orang yang akan mereka ajak bicara dengan pencipta secara langsung. Kami akan mengadakan acara syuting di saluran televisi kami, Victory TV untuk menghindari penjelasan dan pernyataan yang keliru," ungkap Paul Sanyangore.

Janji Paul Sanyangore untuk memberikan nomor kontak Tuhan pada saat ibadah minggu ternyata tidak dilakukan.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari pihak gereja atau komunitas Kristen di Zimbabwe terkait klaim yang disampaikan oleh Pastor Paul Sanyangore.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami