Share this article :

Putri Sulung Ruth Sahanaya Ini Ungkap Sosok Pacar Pertamanya

 Thu May 18th, 2017
 999

Artikel ini ditulis oleh :

Lori Mora

Official Writer
 

Putri Sulung Ruth Sahanaya Ini Ungkap Sosok Pacar Pertamanya Sumber : Kapanlagi.com

"Father is a daughter first’s love’ (ayah adalah cinta pertama bagi putrinya) tampaknya adalah ungkapan yang benar. Hal inilah yang diungkapkan oleh putri sulung pasangan sang Diva Ruth Sahanaya dan Jeffry Waworuntu, Nadine Emmanuela Waworuntu.

Nadine yang kini sudah tumbuh jadi gadis muda nan cantik mengungkapkan bahwa sang ayah (Jeffry Waworuntu) adalah cinta pertama dalam hidupnya. Karena sangkin sayangnya ke sang ayah, Nadine bahkan selalu menyimpan foto sang ayah di dalam dompetnya.

I don’t know. Mungkin karena dia (Jeffry) cerita love life aku, aku selalu bilang papa itu ‘pacar’ yang enggak pernah putus-putus,” ungkap Nadine.

Bagi Nadine, sang ayah adalah patokan dirinya untuk memilih sosok pria yang pas untuk jadi kekasihnya. “Aku merasa papa bagian besar dari hubungan aku sama laki-laki. Perempuan itu katanya kalau nyari pacar selalu lihat papanya, kan,” terangnya.

Tapi di usianya yang sudah beranjak 21 tahun, Nadine mengaku sudah punya kekasih lain. Dia pun merasa lega karena sang ayah sudah mengijinkan dirinya menjalin hubungan dengan lelaki lain.

Secara resmi, Nadine juga menuturkan bagaimana dirinya sudah menjalin hubungan selama setahun dengan seorang aktor bernama Abdurrahman Arif (Adul). Awalnya kisah cintanya ini memang ditentang oleh sang ayah sendiri. Alasannya karena Adul sangat mirip dengan sosok Jeffry ketika masih muda. Tapi berkat pengertian dan pemahaman yang dia ungkapkan, kedua orang tuanya pun akhirnya merestui hubungan tersebut.

“Awalnya waktu masih PDKT (pendekatan) papa yang enggak setuju sama dia karena dia bandel. Papa lihat dia itu kayak papa muda. ‘Wah bahaya nih buat anak gue’, gitu,” terangnya.

Tapi lambat laun, Adul pun akhirnya diterima. Kini, sang kekasih malah sangat akrab dengan seluruh keluarga Nadine. “Mereka deket banget sama Adul, kayak pergi bareng tuh sering banget.”

Pasangan yang berbeda usia delapan tahun itu memang sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Kedekatan mereka bermula dari sebuah pertemuan di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta.

Sumber : Kompas.com/Tribunnews.com

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !


Share this article :
Febby Makatumpias 28 May 2017 - 18:51:27
Syalom, selamat malam. Saya baru disini, saya ingi... more..

Gare HogPok 23 May 2017 - 10:28:16
Selamat pagi dan salam Sejahtera bagi kita semua. ... more..

Tato' Tambing 22 May 2017 - 09:09:32
Syallom selamat pagi, mohon di doakan untuk hubung... more..

santos 22 May 2017 - 00:14:34
Mohon doanya agar usaha saya yang sedang saya kemb... more..

Connect With Us


connect facebook connect twitter connect youtube connect google instagram
Berkorban Karena Cinta
Berkorban Karena Cinta
Salah satu kerinduan terbesar Daud adalah membangun Bait Suci. Meskipun yang membangunnya adalah Sal...