Akhir Bulan Ini Film ‘Beyond the Sun’ yang Dibintangi Paus Fransiskus Sudah Rilis Loh!
Sumber: Now The End Begins

Entertainment / 11 May 2017

Kalangan Sendiri

Akhir Bulan Ini Film ‘Beyond the Sun’ yang Dibintangi Paus Fransiskus Sudah Rilis Loh!

Lori Official Writer
7332

Yei..akhirnya film perdana yang dibintangi Paus Fransiskus berjudul Beyond the Sun akan segera diluncurkan di Festival Cannes di akhir bulan ini. Di dalam film bertema religius ini, pria berusia 80 tahun ini akan berperan sebagai dirinya sendiri dan juga akan diisi oleh empat anak yang berasal dari latar belakag yang berbeda.

Di film yang diproduksi oleh Ambi Pictures ini, Paus Fransiskus berperan sebagai sosok yang banyak berkomunikasi dengan orang-orang untuk menyampaikan pesan Yesus.

Sebagaimana diketahui, Paus Fransiskus menerima tawaran memainkan film ini dengan catatan menyerahkan semua keuntungan dari penghasilan film ini kepada dua badan amal Argentina yaitu El Almendro dan Los Hogares de Cristo, yang merupakan lembaga sosial untuk melindungi anak-anak dan remaja yang membutuhkan bantuan.

Pendirinya, Andrea Lervolino, yang merupakan seorang Katolik menyampaikan kegembiraan dan rasa syukurnya atas kesediaan Paus Fransiskus untuk berpartisipasi dalam pembuatan film ini. Dia juga mengaku sangat terkesan dengan cara berakting paus. “Ini bukan hanya sebuah film bagi kita, ini adalah sebuah pesan dan siapa yang lebih baik disampingmu menyampaikan pesan sosial dan spiritual yang daripada Paus. Kami merasa terhormat dan terinspirasi atas kerja sama Vatikan,” ucap Levolino.

Naskah film yang ditulis dan disutradarai oleh Graciela Rodriguez. Sementara pemain yang terlibat didalamnya adalah Aiden Cumming-Teicher, Emma Duke, Cory Gruter-Andrew, Kyle Breitkopf, dan Sebastian Alexander Chou. 

Sumber : Christiantoday.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami