Tayangan Anak Muda untuk Meraih Mimpi

Our Impact / 8 May 2017

Kalangan Sendiri

Tayangan Anak Muda untuk Meraih Mimpi

Lusiana Official Writer
4066

Apa yang Anda lihat dari seorang anak muda? Inilah yang kami lihat dari mereka.

"Seperti anak-anak panah di tangan pahlawan, demikianlah anak-anak pada masa muda.” Mazmur 127:4.

Di era yang semakin menawarkan kenyamanan, kemudahan teknologi, dan sarat dengan pilihan, anak-anak muda saat ini justru dihadapkan pada situasi paling genting, yaitu kehilangan identitas. Dampaknya, tidak sedikit dari mereka yang menyatakan ‘galau’ kemudian salah arah dalam menemukan jati diri. Padahal seharusnya, generasi muda merupakan anak-anak panah di tangan pahlawan yang sanggup mengubah dunia menjadi lebih baik. Kegelisahan di kalangan generasi muda ini ditangkap oleh Generasi Zeru sebagai sebuah masalah yang BISA diselesaikan. Secara kreatif program Generasi Zeru menanamkan nilai positif, menginspirasi, dan mengubahkan mindset anak-anak muda agar mereka bisa meraih mimpi-mimpi mereka. Program Generasi Zeru juga melahirkan sebuah gerakan pemuridan Generasi Zeru Movement dan New Counseling Chat platform untuk Generasi Zeru, yaitu LINE dan WhatsApp.

"Aku banyak mendapat inspirasi sama tayangan Generasi Zeru. Banyak hal-hal positif yang aku dapat dan ambil untuk memotivasi diriku dalam menjalani setiap rencana Tuhan di hidup aku. Setiap aku menonton Generasi Zeru, aku mulai percaya diri lagi.” Chelsi, Manado.

"Setelah saya mendapatkan konseling dari Generasi Zeru, pikiran saya kembali terarah kepada hal-hal yang positif. Rasa galau yang ada, kini menghilang ditutupi senyuman kepuasan. Saya bisa menjadi pribadi yang kuat, dan tentunya membuat hati dan pikiran saya segar kembali. Terima kasih Generasi Zeru karena telah setia mendengarkan curahan hati saya.” Yohanes, Flores.

"Generasi Zeru Acara yang super keren. Acara ini tidak hanya kekinian, asyik untuk ditonton, bermanfaat, dan mudah diterima oleh penonton. Saya anak seorang petani di Aceh, tapi saya sangat bersyukur bisa menonton Generasi Zeru dari sini.” Dina, Aceh.

Bermitralah bersama kami untuk membantu anak-anak muda Indonesia menemukan identitas diri dan meraih mimpi mereka. Tuliskan data diri Anda melalui form di bawah ini atau SMS ke 081.5965.5960 ketik JC # Nama Lengkap # Email. Donasi rutin yang Anda berikan setiap bulannya menghadirkan tayangan Generasi Zeru dan program pelayanan CBN Indonesia lainnya dalam menyelamatkan generasi penerus. Sebagai ucapan terima kasih kami kepada Anda, kami telah menyiapkan sebuah thank you gift khusus untuk Anda. Mari daftar sekarang juga!

Halaman :
1

Ikuti Kami