Cuma Cowok yang Pernah Pacari Cewek ‘Suka Baca’ yang Tahu Pengalaman Ini…
Sumber: book.sina.com.cn

Single / 5 May 2017

Kalangan Sendiri

Cuma Cowok yang Pernah Pacari Cewek ‘Suka Baca’ yang Tahu Pengalaman Ini…

Lori Official Writer
6659

Beberapa cowok mungkin nggak suka sama tipe cewek pintar dan berwawasan luas. Beberapa lainnya merasa minder saat bergaul dengan cewek yang lebih tahu banyak dari mereka. Tapi nyatanya penilaian cowok soal cewek cerdas dan suka baca buku itu nggak seburuk yang mereka pikirkan loh! Karena ada sisi baik yang dimiliki cewek cerdas dan pengalaman menyenangkan bersama mereka cuma bisa dijelaskan sama cowok yang pernah memacari cewek ‘kutu buku’ ini, diantaranya:

1. Bukan cewek pengganggu

Cewek yang suka baca hanya akan berbicara seperlunya saja. Jadi, saat kamu memilih untuk diam saja dan nggak mau diganggu, dia pun akan mengerti dan memilih untuk membiarkan kamu sendiri. Cewek tipe ini akan memilih untuk melakukan hobinya seperti membaca. “Orang yang berpengetahuan menahan perkataannya, orang yang berpengertian berkepala dingin.” (Amsal 17: 27)

2. Dia bisa jadi sumber pengetahuanmu

Karena dia tahu banyak, dia bisa jadi guru besarmu dan dan membuatmu menjadi manusia yang lebih baik dan memandang dunia dengan cara dia memandang.

3. Percakapan akan selalu bermutu

Orang yang cerdas dan bijak hanya akan tertarik dengan pembahasan yang bermutu, nggak jauh seputar buku yang baru dibaca atau hal-hal menarik yang terjadi di sekitar. Dia bukan tipe cewek yang suka bergosip. Dan saat dia sudah memulai percakapan, kamu akan tahu kalau pengetahuan yang dia miliki benar-benar membuatnya begitu istimewa dan menarik. Kamu juga bisa mengandalkannya di saat-saat kamu nggak tahu soal satu hal karena dia ibarat google berjalan yang serba tahu segala hal.

4. Dia tahu cara mencintai orang lain

Karena cewek tipe ini banyak baca buku soal hubungan atau kehidupan para cowok, cewek ‘kutu buku’ pastinya tahu tentang bagaimana mereka harus bersikap kepada cowok yang dia kencani. Dia tahu betul apa yang perlu dan nggak perlu dia lakukan pada kekasihnya. Karena itu, rata-rata cowok yang memacari cewek cerdas ini merasa nyaman menjalani hubungan.

5. Kebiasaan hidup jadi lebih teratur saat bersama dia

Cewek yang suka baca sadar betul kalau hidup disiplin itu sangat penting. Karena itulah dia mencoba untuk menata hidupnya seteratur mungkin dan mencoba menjadi pribadi yang lebih baik. Cowok yang memacari cewek tipe ini akan bersyukur karena sang kekasih benar-benar mengubah hidupnya menjadi pribadi yang lebih baik.

6. Dia pribadi yang mandiri

Kalau banyak orang pacaran yang kemudian tergantung satu sama lain dalam segala kesempatan, tapi cewek cerdas yang satu ini paling bisa hidup tanpa tergantung pada sang kekasih. Sebagai pribadi, dia adalah sosok yang mandiri. Dia suka menyendiri dan serba bisa dan tidak menuntut untuk selalu bersama-sama dengan kekasihnya.

7. Dia seorang pendengar yang baik

Nggak ada cewek yang lebih baik daripada dia yang mau menjadi pendengar yang baik. Selain jadi pendengar yang baik, cewek yang suka baca juga jauh lebih dewasa dalam karakter. Karena pengetahuan yang dia punya secara nggak langsung membentuk pola pikirnya. Itu sebabnya cowok yang memacari cewek cerdas akan senang bercerita panjang lebar dengan mereka.

Jadi, cewek yang suka baca itu sebenarnya nggak seperti yang kamu bayangkan loh. Banyak sisi baik yang bisa kamu dapatkan saat berpacaran dengan mereka. Ingat Tuhan aja lebih suka sama cewek-cewek yang berpengetahuan daripada cewek yang cuma sekadar cantik dan menyenangkan. “Sekalipun ada emas dan permata banyak, tetapi yang paling berharga ialah bibir yang berpengetahuan.” (Amsal 20:15)

Sumber : Boldsky.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami