Karena Iman Kristen, Pemilik Toko ini Tolak Pesanan Buat Kue Pernikahan, Kok gitu?
Sumber: cbn.com

Internasional / 4 May 2017

Kalangan Sendiri

Karena Iman Kristen, Pemilik Toko ini Tolak Pesanan Buat Kue Pernikahan, Kok gitu?

Budhi Marpaung Official Writer
4004

Sebuah toko kue di Irlandia, Ashers Baking Company melakukan hal yang tidak lazim bagi kalangan usahawan. Baru-baru ini, toko yang dimiliki oleh keluarga The MacArthurs menolak pesanan untuk membuat kue pernikahan.

Seperti dikutip dari cbn com, penolakan dilakukan oleh Ashers Baking Company karena kue yang akan dibuat untuk acara pernikahan pasangan sesama jenis atau gay.

"Naluri saya mengatakan kepada saya bahwa kue itu ditolak karena merayakan pernikahan gay," ujar Grainne McCann, seorang teman dari pasangan pemilik Ashers Baking Co. "Saya tidak dapat membayangkan hal seperti ini terjadi. Saya berjalan sempoyongan (ketika mengetahui) Ashers tidak akan membuat kue itu."

Ini bukan pertama kali MacArthurs melakukannya. Oleh karena tindakan serupa tersebut, mereka bahkan dituduh telah melakukan diskriminasi. Beberapa minggu sebelumnya, pengadilan Irlandia menjatuhkan vonis bersalah kepada toko kue itu karena menolak membuatkan kue pengantin untuk pasangan gay.

"Kami terus berpegang teguh pada pendirian yang pertama-tama ada karena kami percaya itu alkitabiah, kami percaya itulah yang Tuhan ingin kita lakukan,” ungkap Daniel Mcarthur, General Manager dari the Ashers Baking Company.

Semoga pendirian sang pemilik maupun pengelola terhadap pernikahan sesama jenis tidak berubah ya sampai kapanpun juga ya?

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami