Ucapan Syukur Chris Pratt Saat Masuk Daftar 'Hollywood Walk of Fame' Ini Bikin Terharu!
Sumber: Wallpapersdsc.com

Entertainment / 27 April 2017

Kalangan Sendiri

Ucapan Syukur Chris Pratt Saat Masuk Daftar 'Hollywood Walk of Fame' Ini Bikin Terharu!

Lori Official Writer
6843

Aktor peran dalam film ‘Guardian of the Galaxy’ Chris Patt akhirnya mendapatkan penghargaan atas sumbangsihnya berkiprah di industri hiburan Hollywood pada Jumat, 21 April 2017. Karena itu, namanya akan disematkan di barisan nama-nama selebriti yang sudah terdaftar di The Hollywood Walk of Fame, yang merupakan sebuah pinggiran jalan khusus yang dihiasi dengan tanda bintang dan dibubuhi nama artis ternama di dalamnya. Tempat berlokasi di jalan Hollywood Boulevard sampai Vine Street di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Chris Pratt pun memamerkan pemasangan namanya itu melalui akun Instagramnya. Di dalam gambar terlihat sebuah tangan yang tengah mengerjakan pemasangan namanya di tengah kerangka bintang yang ditempelkan di atas sebuah keramik.

Yang unik dari postingan ini adalah keterangan gambar yang dibubuhkannya. Di sana tertulis, “Psalm 126: 3 “The LORD has done great things sfor us, and we are fillied with joy.” Thank you to the many, many people who empowered me to follow my dreams. #surreal #gotgvol2 #WHATSMYSNACK..” (Mazmur 126: 3 “TUHAN telah melakukan perkara besar kepada kita, maka kita bersukacita. Terima kasih kepada orang-orang yang menguatkan aku untuk mengikuti mimpi-mimpiku.)

Atas postingan tersebut, Chris Pratt pun banyak mendapatkan ucapan selamat. Sebagian mengirimkan ucapan ‘Tuhan memberkatimu’ dan juga ‘Amin’.

Chris memang adalah salah satu aktor Hollywood yang patut diperhitungkan. Sejaka memulai karir beraktingnya di televisi lewat ‘Everwood’ dan ‘Parks and Recreation’, ’Wanted’, ‘Jennifer’s Body’, Zero Dark Thirty dan Guardian of the Galaxy. Chris akhirnya berhasil merebut piagam Oscar lewat penampilannya di film Guardian of the Galaxy.

Saat diumumkan sebagai penerima penghargaan The Walk of Holyywood Fame, hal pertama yang dilakukannya adalah menyampaikan ucapan syukur kepada Tuhan. Dia juga berterima kasih kepada orang-orang yang dikasihinya, mulai dari sang ibu, kakaknya Cully, adik perempuannya Angie dan sang istri Anna Faris.

“Aku adalah orang beriman dan percaya bahwa Tuhan bekerja dengan cara yang misterius dan memberi kita tanda dan karunia dalam hidup kita, dan karunia ini seringkali datang dalam bentuk pribadi. Jadi aku akan menghabiskan sisa waktuku untuk mengungkapkan ucapan syukur atas orang-orang yang hadir dalam hidupku,” ucap Chris.

Sebelumnya Jawaban.com juga sudah menulis soal kehidupan rohani Chris. Dia adalah salah satu aktor Hollywood yang berani membeberkan imannya kepada banyak orang, termasuk penggemarnya. Bahkan untuk kali ini pun, dirinya melakukan hal yang sama.

Sumber : Christiantoday.com
Halaman :
1

Ikuti Kami