Ladies, Meski Usia Kepala Tiga, 3 Hal Ini Mampu Membuat Jodohmu Semakin Dekat
Sumber: www.positivemed.com

Single / 25 April 2017

Kalangan Sendiri

Ladies, Meski Usia Kepala Tiga, 3 Hal Ini Mampu Membuat Jodohmu Semakin Dekat

bagusp Official Writer
5659

Berbeda dengan cowok yang lebih matang dan biasanya menikah sesudah berumur 30 tahunan, bagi cewek, usia diatas 30 tahun itu seperti warning untuk urusan jodoh. Secara biologis cowok masih produktif bahkan di usia 70 tahunan, seperti salah satu artis yang punya anak diusia 70 tahun, tapi bagi wanita jelas berbeda. Usia mempengaruhi kesuburan, dan dokter menyatakan bahwa usia kehamilan yang paling ideal adalah di usia 22 – 30 tahun. 

Jadinya banyak cewek yang mulai merasa galau kalau diusia lebih dari 30 tahun belum ketemu jodoh. Mulai berpikir siapa yang kira-kira bakal jadi suami, kriteria diturunkan, atau bahkan yang paling parah adalah mulai meragukan bahwa Tuhan yang akan menyediakan jodoh buat mereka.

Akibatnya tidak sedikit akhirnya yang melanggar Firman Tuhan dan menikah dengan orang yang berbeda agama dan menjadi pasangan yang tidak seimbang.

Eiitt… sebelum kamu mulai banyak galau, ini hal-hal yang musti kamu percayai.


Tuhan merencanakan hal yang terbaik untuk anakNya

Meskipun situasi seolah tidak ada jawaban untuk penantian jodoh, percayalah bahwa Tuhan telah merencanakan hal yang terbaik untuk anakNya. Kalau kamu mempercayai Tuhan, maka kamu akan mendapatkan hal yang terbaik karena waktu Tuhan adalah yang paling tepat. Mulai sekarang bersyukurlah untuk jodoh yang akan Tuhan kirim buatmu, bersukacitalah karena hal itu dan perkatakan hal-hal yang baik mengenai masa depanmu. Jangan dengarkan kata-kata orang yang bilang bahwa jodoh itu susah, laki-laki baik susah dicari, dan lain sebagainya.

Percayalah kepadaNya dan Ia akan bertindak.


Perbanyak pergaulan dengan teman-teman seiman

Sukacita dan semangat itu seperti magnet buat para lelaki. Para pria menyukai wanita yang bersemangat, memiliki sukacita yang penuh, tidak mudah mengeluh dan senang membantu orang lain. Namun jika kamu hanya tinggal dirumah, siapa yang bakal mengenal kamu?

Mulai sekarang perbanyak pergaulan dengan teman-teman seiman. Sangat banyak kesaksian mereka yang menemukan jodohnya di persekutuan, di departemen pelayanan di gereja sampai di proyek bersama untuk kemanusiaan. Nah mereka itu nggak menemukan jodohnya didalam kamar saat sedang berdoa dan tiba-tiba Tuhan kasih nama. Jadi pergilah keluar dan cari komunitas atau kegiatan.


Sadarilah bahwa dirimu itu cantik

Percayalah, bahwa kaum pria itu meskipun menyukai wanita cantik secara lahiriah, namun saat mencari pasangan hidup, mereka akan mencari kriteria yang didalam, bukan yang diluar. Kriteria apa saja itu? Sederhana kok, pria akan mencari wanita yang membuat dirinya nyaman saat bersama. Tidak peduli secantik apapun, tapi kalau membuat kikuk dan intimidasi, maka akan membuat pria menjauh. Cantik bagi pria tidak melulu wajah seperti model iklan, tapi senyuman yang tulus,ketawa yang natural, pembawaan yang hangat, appresiasi akan apa yang pria kerjakan, bibir yang tidak suka bergosip dan takut akan Tuhan itulah yang membuat seorang wanita tampak cantik dimata seorang pria.


Halaman :
1

Ikuti Kami